Sukses

Entertainment

3 Drama Korea Populer Siap Temani Libur Akhir Tahun, Ada Drama Terbaru Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Nama Song Joong Ki telah dikenal luas oleh pecinta drama Korea belakangan ini. Salah satu yang membuatnya semakin digandrungi adalah perannya dalam serial Viu Original terbarunya yang berjudul Reborn Rich.

Drama Reborn Rich menceritakan tentang kehidupan Yoon Hyeon Woo (diperankan oleh Song Joong Ki) yang telah bekerja selama satu dekade di Grup Soonyang. Namun suatu hari, ia dijebak dalam kasus penggelapan dan dibunuh oleh keluarga konglomerat Soonyang.

Tanpa diduga, Yoon Hyeon Woo kemudian bereinkarnasi sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Grup Soonyang. Ia pun memutuskan menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada keluarga konglomerat Soonyang.

Bagaimana taktik Hyeon Woo yang menjelma sebagai Do Joon untuk membalas dendam? Cerita selengkapnya di drama Reborn Rich yang sedang tayang di Viu. Tentunya drama Song Joong Ki ini bisa menjadi salah satu aktivitas seru untuk menghabiskan libur akhir tahun.

The Law Cafe

Rekomendasi drama Korea selanjutnya adalah drama bergenre komedi romantis, The Law Cafe. Drama ini menceritakan kisah antara Kim Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang kini berprofesi sebagai pemilik bangunan, dan Kim Yu Ri (diperankan oleh Lee Se Young), pengacara yang pernah memenangkan kontes kecantikan Miss Korea.

Hubungan keduanya menjadi semakin dekat setelah Yu Ri mendirikan sebuah kafe dengan jasa konsultasi hukum bernama ‘Law Cafe’ di gedung milik Jung Ho. Drama dengan total episode sebanyak 16 ini memanjakan para penontonnya dengan sinematografi estetis yang menggambarkan suasana kafe yang cozy.

Bad Prosecutor

Kangen akting Do Kyung Soo atau D.O. EXO? Setelah menyelesaikan wajib militer di tahun 2021, Do Kyung Soo melakukan comeback di dunia akting melalui drama Bad Prosecutor. Kali ini, Do Kyung Soo berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa eksentrik di kantor Kejaksaan.

Dibantu Shin A-Ra (diperankan oleh Lee Se-Hee), seorang jaksa cantik senior, para Viu-ers akan dibawa mengikuti keseruan Jin Jung memecahkan berbagai masalah hukum dengan obyektif, bahkan saat ia harus berselisih dengan atasannya. Di dunia yang penuh korupsi dan kejahatan, kisah para jaksa ini akan terungkap.

Untuk mendukung para pecinta drama Korea menghabiskan libur akhir tahun dengan seru dan menyenangkan, ShopeePay dan Google Play menyediakan promo spesial untuk berlangganan Viu Premium. Kamu bisa menikmati rangkaian promo menarik jika bertransaksi di Google Play menggunakan fitur pembayaran ShopeePay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading