Sukses

Entertainment

Komentar Netizen Korea Selatan Usai Lyodra Tampil di Asia Artist Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting menjadi perwakilan Indonesia menghadiri ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022. Acara tersebut dilangsungkan pada 13 Desember 2022 kemarin di Nippon Gaishi Hall, Nagoya Jepang.

Leeteuk Super Junior dan Jang Wonyoung IVE bersanding sebagai pembawa acara yang kompak dan serasi. Event-nya sendiri juga sukses mencuri perhatian di media sosial dengan berbagai momen istimewa yang terekam. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, AAA dipenuhi para bintang dari industri hiburan Korea Selatan. Selain itu ada juga beberapa artis dari kawasan Asia, termasuk Lyodra yang bersinar di tahun ini.

Nama Lyodra tercatat sebagai peraih penghargaan Asia Celebrity. Pelantun hits Tentang Kamu ini bersanding dengan ITZY dari Korea Selatan dan BE:FIRST dari Jepang.

Penampilan Lyodra

Lyodra mendapat kesempatan tampil di panggung AAA tahun ini. Ia pun membawakan single andalannya yang merupakan rendisi lagu lawas yang dipopulerkan Titi DJ bertajuk Sang Dewi.

Tanpa cela, Lyodra sukses menguasai panggung dengan luwes. Ia juga tak tampak gugup tampil di hadapan para artis K-Pop seperti ITZY, Choi Yena dan Seventeen. Nada-nada tinggi yang ia bawakan memukau para penonton dan artis yang datang.

Komentar K-Netz

Aksi panggung Lyodra mendapat atensi dari publik, termasuk K-Netz yang dikenal cukup kritis. Salah seorang pengguna Twitter menangkap beberapa komentar netizen Korea Selatan atas penampilan Lyodra.

"Ini pertama kali aku mendengarnya, meski tak mengerti kata-kata dari liriknya aku merasa lagu itu sangat indah. Dia terlihat seperti karakter Disney," kata salah satu K-Netz. "Sepertinya aku pernah mendengar lagu ini, apa judulnya ya? Dia membawakannya dengan sangat bagus," kata lainnya.

Melihat reaksi K-Netz yang positif terhadap Lyodra, membuat penggemar di Indonesia ikut merasa bangga. Lyodra punya bakat, kualitas dan pesona yang membuatnya jadi salah satu penyanyi muda terbaik Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading