Sukses

Entertainment

Punya Segalanya dan Mengaku Mati Rasa, Boy William: Uang Bukan Jawaban Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Meski uang menjadi sesuatu yang berharga untuk mendapatkan banyak hal, namun kini bagi Boy William uang bukan lah segalamya. Hal tersebut disampaikan Boy kepada Denny Sumargo saat bercerita tentang kondisi dirinya tak baik-baik saja.

Merasa tidak bahagia hingga mati rasa, presenter berusia 31 tahun itu menyebut bahwa harta dan popularitas yang ia miliki, tak berhasil memenuhi kebahagiaan dirinya.

"Uang itu tidak bisa membawa kebahagiaan buat lo. Uang bukanlah jawaban untuk kehidupan. Lo bisa bilang gue kacau ada uang, lu kacau tanpa uang. Dari situ lu bisa melihat duit itu bukan jawabannya," jelas Boy William saat muncul di channel YouTube Denny Sumargo.

 

 

Mati Rasa

Bicara soal kehidupannya, diakui Boy, ia merasa bosan dengan rutinitas yang dijalani saat ini. Ia bahkan mengaku tak lagi berdebar saat hendak naik panggung besar.

"Gue bosan dengan hidup ini. Kira-kira sejak setahun lalu. Kalau naik panggung besar, dulu gue bisa deg-degan jantungnya. Tapi sekarang gue merasa mati rasa," ucapnya.

Terlalu Stres

Tahu kondisinya tak baik-baik saja, Boy pun pergi ke psikolog, di mana ia berada dalam kondisi terlalu stres. "Gue sampe ke psikolog dan gue ngobrol. Ngobrol-ngobrol saja, kayak buang sampah. Jadi dia bilang memang sudah terlalu stres saja. Arah gue sudah enggak tahu dibawa ke mana," tuturnya.

Cari Kebahagiaan

Saat ditanya tentang apa yang akan dilakukan Boy dalam hidupnya, menemukan kebahagiaan adalah sesuatu yang akam dicari Boy.

"Mau cari kebahagiaan," kata Boy. "Apa kebahagiaan buat lu?" tanya Densu lagi. "Itu dia nggak tahu. Mungkin harus ke tibet, bertapa dulu, cari tahu apa," timpal Boy sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading