Sukses

Entertainment

7 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis Meski Mengaku Hamil di Luar Nikah

Fimela.com, Jakarta Hamil sebelum menikah masih merupakan salah satu hal yang tabu bagi masyarakat Indonesia. Walaupun begitu, ketujuh pasang artis ini justru mengaku secara blak-blakan bahwa mereka mengalami hal tersebut. 

Siapa saja kah mereka? Berikut ini daftarnya! 

Onadio dan Beby Prisillia

Onadio Leonardo dan Beby Pricilia menikah pada Juni 2019 ketika Beby tengah berbadan dunia. Mereka juga diketahui menikah beda agama karena Onad menganut agama Katolik, sementara Beby muslim.

Young Lex dan Eriska Nakesya

Young Lex dan Eriska Nakesya diketahui menikah pada Juni 2019. Namun di bulan Oktober, publik dikejutkan dengan acara syukuran 7 bulan kehamilan Eriska. Menanggapi sorotan publik, Young Lex pun mengkonfirmasi bahwa sang istri sudah hamil sebelum keduanya menikah. 

Uus dan Kartika

Komedian Uus juga membenarkan bahwa istrinya hamil sebelum menikah beberapa saat setelah ia melahirkan putra pertama mereka. Sang istri, Kartika, melahirkan enam bulan usai keduanya melangsungkan pernikahan. 

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

Bintang sinetron, Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun 2007. Walaupun sempat terbesit untuk melakukan aborsi, Joanna dan Radit memutuskan untuk mempertahankan anak sulung mereka, Zuriel.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang

Sempat ditutup-tutupi, mantan anggota Cherrybelle, Kezia Karamoy membenarkan fakta bahwa dirinya sudah mengandung sebelum menikah dengan sang suami, Axcel Narang. 

Marcell Darwin dan Fasty Nabila Faisal

Marcell Darwin mempersunting sang istri, Fasty Nabila Faisal pada Januari 2020 lalu. Saat keduanya mengikat janji suci, Nabila tengah mengandung empat bulan. 

Nana Mirdad dan Andrew White

7 bulan pasca menikah dengan Andrew White, Nana Mirdad melahirkan anak pertamanya. Publik pun mencurigai Nana hamil di luar nikah. Kabar ini kemudian dibenarkan oleh sang ibu, Lydia Kandou, yang mengungkapkan bahwa sang putri mengandung sebelum menikah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading