Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Beri Ucapan dan Pesan Saat Xabiru Ulang Tahun yang Ke 5, Jadi Anak Soleh

Fimela.com, Jakarta Anak Rachel Vennya dan Okin, yakni Xabiru yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 5 tahun. Melalui akun Instagram milik Rachel Vennya, ia menuliskan ucapan selamat serta harapannya kepada sang putra.

Rachel Vennya mengucapkan terima kasih kepada sang anak karena telah memberikan pelajaran banyak hal kepadanya. Ibu dua anak itu juga mengatakan sudah menjadi manusia yang bijak, tetapi masih sering gagal.

"Selamat ulang tahun abang, makasih yaa udah ajarin aku banyak hal, ajarin aku jadi manusia bijak walaupun sering banyak gagalnya," tulis Rachel Vennya dikutip dari Instagram pribadinya.

Ibu

Rachel Vennya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang putra karena telah menerimanya sebagai seorang ibu. Ia juga menuliskan bahwa kehadiran Xabiru telah membuat hidupnya jadi berubah dan membuat ia memiliki alasan untuk tetap hidup.

"Makasih udah jadiin aku ibu dan makasih udah menerima aku sebagai ibu. Anak ga bisa memilih dari mana dia harus lahir, tapi aku memilih untuk mempunyai kamu, dan pas ada kamu di hidup aku, dunia aku langsung berubah, aku jadi punya alasan buat hidup lagi," kata Rachel Vennya.

Pesan

Pada akhir caption di postingan tersebut, Rachel Vennya memberikan pesan untuk Xabiru untuk menjadi anak yang sholeh dan baik. Selain itu, diharapkan Xabiru bisa menjaga adiknya dan selalu pengertian.

"My care bear, anak sholeh, anak baik, selalu sayang dan jagain adiknya, selalu pengertian Maya Allah Makasih yaa abang love u so so so much, for you i'd bleed myself dry," pungkas Rachel Vennya di hari ulang tahun putranya, Xabiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading