Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Ijab Kabul Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan oleh Kaesang dan Erina Gudono, pasalnya mereka baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Dan baru-baru ini, Erina mengunggah momen saat akad nikah. 

Mulai dari saat ia mengenakan kebaya dan Paes Ageng Yogyakarta hingga momen Kaesang akan ijab kabul. Erina mengaku jika belum pernah melihat wajah Kaesang segrogi itu. 

Untungnya saat itu ada ibu Iriana yang mencairkan suasana. “Mas Kaesang belum pernah se grogi itu seumur hidup, untung di ayem in sama Ibu,” tulis Erina Gudono di dalam kolom keterangan foto.

Cerita

Tak hanya itu saja, Erina juga menceritakan di balik layar acara pernikahannya dengan Kaesang. Ia mengaku jika konsep pernikahan itu dikonsep oleh dirinya dan Kaesang.

“Acara yang dikonsep oleh aku dan Kaesang sesuai selera kami. Dari tema, motif kain, busana, alur acara, dan segala perintilan lainnya,” tuturnya.

Paes Ageng Yogya

Erina juga menceritakan soal Paes Ageng Yogya yang ia kenakan di acara pernikahannya. “Termasuk untuk rias dari awal mas kaesang, Ibu, Mama, dan Gusti Putri titip pesan untuk memakai Paes Ageng Yogya,” jelasnya.

“Tapi butuh waktu lama untuk akhirnya aku memantapkannya bahkan sampai lima hari sebelum acara. Karena aku mau melakukannya dengan hati hati dan sepenuhnya untuk menyebarkan budaya Yogyakarta ke masyarakat,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading