Sukses

Entertainment

Victoria Beckham jawab Rumor yang Sebut Dirinya Lakukan Operasi Hidung, Ternyata Ini yang Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan sempurna menjadi hal yang selalu ingin dilihat dari seorang selebriti. Bicara soal kecantikan, Victoria Bechkam menepis rumor bahwa dirinya melakukan operasi hidung.

Hal tersebut diungkap Victoria kepada Charlotte Tilbury saat muncul dalam video Beauty Gifting Secrets. "Orang-orang mengatakan bahwa saya melakukan operasi hidung," ucap istri David Beckham itu, dikutip dari laman E!News, Rabu (14/12/2022).

"(Saya) tidak pernah operasi hidung, selalu punya hidung seperti ini," kata Victoria Beckham menepis rumor tentang dirinya.

Hanya Trik Kecantikan

Lebih lanjut Victoria menjelaskan, di balik penampilan hidungnya yang sempurna ada trik kecantikan yang ia lakukan. "Ini adalah trik hidung," katanya di mana ia membuat kontur dari produk kecantikan Victoria Beckham Beauty.

Penampilan yang Sempurna

Selain membuat kontur di hidung, menurut Victoria penggunaan perona pipi juga sangat memengaruhi penampilannya. "Bagi saya perona pipi adalah yang menyatukan seluruh penampulan saya dan menghidupkan corak kulit saya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading