Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Kisah Serial "Mendua", Hadir dengan Kisah yang Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Mendua, serial drama yang akan tayang pada 17 Desember mendatang ini hadir dengan kisah yang menegangkan dan penuh intrik. Dibintangi Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, Tatjana Saphira, Mendua adalah serial adaptasi dari kisah ikonik pemenang penghargaan BAFTA berjudul Doctor Foster.

Sebelumnya serial tersebut juga sudah diadaptasi di beberapa negara, termasuk Korea Selatan dengan judul The World of the Married, yang sukses mengoyak hati para penontonnya.

Hadir menyapa penonton Indonesia dengan versi lokal, Mendua yang tayang di Disney+ Hotstar akan mengajak penonton mengikuti kisah Sekar (Adinia Wirasti), seorang dokter sukses dengan keluarga bahagia, yang tinggal di kawasan elit di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan (Chicco Jerikho), serta anak mereka, Dennis (Bima Azriel).

 

Kisah

Hidup Sekar yang dianggap sempurna hancur seketika saat ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya dengan sosialita muda bernama Bella (Tatjana Saphira).

Tanpa diduga, upaya Sekar untuk mengungkap perselingkuhan suaminya justru mengarahkannya pada pengkhianatan serta peristiwa tak terduga lain yang terjadi di sekitarnya, hingga membuat Sekar melakukan berbagai hal tak biasa yang mengancam karier, keluarga, bahkan hidupnya.

Tayang di Disney+ Hotstar, Medua akan hadir dalam delapan episode yang masing-masingnya berdurasi 45 menit. Dirilis mulai 17 Desember 2022, episode terbarunya akan hadir setiap hari Sabtu

Pemain

Selain Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, Tatjana Saphira, serial yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara ini juga menghadirkan bintang-bintang populer tanah air lainnya seperti Bima Azriel, Widyawati Sophiaan, Jolene Marie, Winky Wiryawan, Ibrahim Risyad, Melissa Karim, Dennis Adhiswara, Karina Salim, Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading