Sukses

Entertainment

Bersahabat Lama, Ini Bukti Sandra Dewi dan Yuanita Christiani Sudah Sehati

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat yang baik merupakan sebuah anugerah tersendiri. Bagaimana tidak, terkadang sahabat justru lebih dekat hubuungannya daripada saudara. Dan di kalangan artis, ada pula mereka yang memiliki hubungan persahabatan yang erat. Seperti halnya Sandra Dewi dan Yuanita Christiani.

Sudah dikatahui jika selama ini Sandra Dewi menjalin persahabatan dengan Yuanita Christiani. Bahkan, persahabatan dua artis cantik itu sudah terjalin jauh sebelum mereka menikah dan memiliki anak. Keduanya pun saling mendukung.

Dan sampai sekarang, meski keduanya sudah memiliki kesibukan sebagai ibu rumah tangga, namun Sandra Dewi dan Yuanita Christiani masih terus menjalin komunikasi yang baik.

Kompak

Dalam unggahan teranyarnya di akun media sosial miliknya, Sandra Dewi menampakkan dirinya dan Yuanita sedang bertemu. Mereka tampak berpose dengan latar belakang pohon natal. Yang menjadi perhatian adalah busana yang dikenakan keduanya.

"2 anak seragaman ga sengaja memecahkan keheningan mall hahahahaha," kata Sandra Dewi di laman Instagramnya, sandradewi88, baru-baru ini.

Sementara itu Yuanita membalas unggahan Sandra dewi di kolom komentar lewat akun Instagram terverifikasinya, yuanitachrist. "Paraaahhh sihhh...emang jodoh kita tuhh hahaahahahaahahahahahaa @sandradewi88," sambungnya.

Bukti Sehati

Menjadi sebuah bukti bahwa persahabatan antara Sandra Dewi dan Yuanita Christiani telah membuatnya menjadi kompak dan sehati. Karena ketika tanpa janjian pun mereka ternyata berpenampilan sama, yaitu menganakan atasan putih dan bawahan hitam.

"Ketemu pacar setelah 3 tahun LDR 🤣 Tolong ini terngakak gak janjian, kenapa bisa baju kembar gini," kata Yuanita Christiani dalam unggahannya di laman Instagramnya, yuanitachrist.

"Hahahhahahahahhaa 2 anak kost," tutur Sandra di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading