Sukses

Entertainment

Gaya Jennie BLACKPINK Jadi 'Anak Dugem' di Paris Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK belum lama ini diketahui sedang berada di Eropa. Selain menjalani tur dunia BORN PINK, ia juga sempat menghadiri event bersama para figur publik dan desainer di Paris.

Sang rapper dan vokalis BLACKPINK tersebut jadi tamu spesial di acara fashion show Jacquemus Le Raphia Spring/Summer 2023. Ia tampak tak kesulitan bersosialiasi dengan tamu lainnya.

Tak hanya acara utama, Jennie Kim juga ikut bersenang-senang di after party. Dari caranya menikmati musik dan berinteraksi dengan sekitar, fans tak menyangka Jennie cocok jadi anak dugem.

Diduga Mabuk

Salah satu momen Jennie berpesta di Paris beredar di media sosial dan dikomentari fans. Ia terlihat menghampiri model cantik, Shin Hyun Ji, dan menghampiri  Simon Porte Jacquemus, sang pemilik Jacquemus.

Jennie kemudian berteriak pada Simon agar memutar lagu Pink Venom dari BLACKPINK. Namun karena suasana yang bising, Jennie sampai harus mengulangi kata-katanya dengan berteriak. Karena itu fans mengira Jennie sedang mabuk.

Cium Simon

Momen lain yang tak kalah undang perhatian adalah ketika Jennie tampak mencium seorang pria. Fans kaget karena hal itu tidak biasa dilakukan para artis Korea, apalagi di depan banyak orang.

Pria itu tak lain adalah Simon Porte Jacquemus, yang sangat senang pestanya dihadiri oleh Jennie. Beberapa penggemar merasa Jennie kini semakin 'nakal', tapi fans yang berpikiran positif senang Jennie bisa lepas menjadi dirinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading