Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Kristo Immanuel Lulus Casting Film The Big 4, Tahu dari Unggahan Timo Tjahjanto

Fimela.com, Jakarta The Big 4, film garapan sutradara Timo Tjahjanto yang begitu dinanti akhirnya tayang hari ini (15/12/2022) di Netflix. Di balik keseruan filmnya, kisah di balik layar pun diungkap Timo dan para aktor yang cukup menggambarkan keseruan proses penggarapannya.

Kisah menarik itu datang dari Kristo Immanuel, di mana ia mengetahui jadi bagian dari film The Big 4 dari unggahan foto di Instagram Timo Tjahjanto. Saat itu dikatakan Kristo, dirinya sangat berharap bisa menjadi bagian dari film tersebut.

"It was weird, gue berharap banget kayak 'Dapet ngga ya? Dapat nggak ya?' karena agak pesimis waktu itu. Ini my first movie terus dapat The Big 4, this is crazy," tutur Kristo Immanuel bercerita di acara konferensi pers The Big 4, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

 

 

 

 

Ditawari Via Instagram

Lebih lanjut diceritakan, Kristo mendapat tawaran untuk main di The Big 4 dari Timo lewat direct message (DM) Instagram. "Di tawarin via DM sama Timo Tjahjanto. 'To casting dong' gitu kan," ucap Kristo mengenang.

Kristo pun tak menyangka dirinya ditawari menjadi salah satu pemeran utama, di mana ia mengira hanya akan menjadi pemeran pendukung di film tersebut.

"Waktu sampai role casting, tiba-tiba 'Iya nih ceritanya tentang Big 4, kamu jadi salah satu Big 4-nya. Terus kamu bisa pakai aksen timur nggak sekarang?' Terus gue deg-degan banget," tuturnya menerima permintaan Timo yang begitu tiba-tiba.

Menanti Kabar

Nggak ada calling lagi, gue nggak tahu apa-apa, tiba-tiba pak Timo upload karakter Pelor, sketch-nya mirip saya, terus gue kayak GR, kok mirip," katanya sambil tertawa.

Kemudian Kristo pun baru yakin bahwa karakter Pelor adalah dirinya saat Timo mengunggah separuh wajahnya yang disandingkan dengan sketsa Pelor.

Tentang The Big 4

Menghadirkan berbagai aksi seru dengan sentuhan komedi yang menghibur, The Big 4 menghadirkan cerita seorang detektif yang patuh hukum dalam menyelidiki kematian ayahnya. Dalam prosesnya ia menemukan jati diri sang ayah yang sesunggunya yaitu pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Ia pun kemudian dikejar musuh ayahnya, sang detektif terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya dahulu, yang tak lain adalah empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh.

Jangan lewatkan keseruan film The Big 4 di Netflix yang juga dibintangi Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading