Sukses

Entertainment

Kaleidoskop 2022: Maudy Ayunda Lepas Masa Lajang, Temukan Sosok Pendamping Terbaik dalam Jesse Choi

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi momen tak terlupakan bagi artis multitalenta, Maudy Ayunda. Ia secara mengejutkan membagikan kabar bahagia jika ia akan melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati, Jesse Choi

Tanpa banyak mengumbar momen pacaran, Maudy dan Jesse mengikat janji setia pada 22 Mei 2022 lalu. Mereka yang merupakan teman dekat di Stanford, berujung menjadi pendamping hidup untuk satu sama lain.

Tak ada yang menyangka, Maudy Ayunda akan menikah dengan seorang pria asal Korea Selatan. Jadi mimpi banyak orang, penggemar Maudy ikut senang ia menikah dengan Oppa yang baik dan karismatik seperti Jesse Choi. 

Acara Intimate

Beberapa hari sebelum menikah, Maudy Ayunda membagikan beberapa foto romantis bersama Jesse. Mereka mengusung beberapa konsep foto, termasuk foto dengan Hanbok, busana tradisional Korea Selatan. Keduanya tampak sangat serasi, baik secara visual maupun interaksi dengan satu sama lain. 

Maudy dan Jesse menggelar pernikahan mereka dalam acara yang intim dan hangat. Acara dihadiri keluarga dan kerabat terdekat dalam prosesi yang sakral dan mengharukan. Kedua mempelai tampil manglingi dengan busana pernikahan adat Jawa. 

Jesse memberikan mahar uang  sebanyak 22.522 USD, sesuai dengan tanggal pernikahan, dan sebuah cincin untuk sang istri. Jesse Choi tak kuasa menahan rasa harunya di hari pernikahan, dan mereka pun resmi jadi couple idaman para penggemar.

Komitmen dan Kasih Sayang

Saling menyayangi dan mencintai, Maudy Ayunda dan Jesse Choi sepakat dengan beberapa komitmen. Jesse dikabarkan menjadi mualaf sekitar dua bulan menuju hari pernikahan.

Selain itu keduanya juga sepakat untuk tinggal di Indonesia untuk berkarier. Maudy masih aktif di dunia entertainment, jadi salah satu duta pendidikan dan juru bicara presidensi G20. Sementara Jesse Choi juga diketahui menempati posisi penting di sebuah perusahaan fintech. 

Sudah jadi suami-istri, Maudy Ayunda dan Jesse Choi mulai sering membagikan momen kebersamaan mereka, dari unggahan Instagram hingga membuat vlog di YouTube. Keduanya juga kerap mencuri perhatian saat menghadiri event bareng, layak jadi couple goals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading