Sukses

Entertainment

Persaingan Horor Adipati Dolken dan Vino G Bastian di Film Bayi Ajaib, Demi Jabatan

Fimela.com, Jakarta Film Bayi Ajaib kembali mempertemukan Adipati Dolken dan Vino G Bastian. Kedua aktor kawakan itu beradu akting dalam film remake dari sebuah film legendaris berjudul sama. Dalam film tersebut, Vino dan Adipati bersaing demi mendapatkan jabatan sebagai lurah.

Persaingan mereka sebenarnya sudah turun temurun dan sudah terjadi sejak jaman orang tua mereka terdahulu. "Kalau sebelumnya, di film Perfect Strangers, saya sama Vino diceritakan sebagai sahabat," kata Adipati Dolken kepada awak media, baru-baru ini.

"Di film Bayi Ajaib, saya memerankan tokoh Dorman, yang berambisi untuk menjadi lurah. Untuk mendapatkan jabatan tersebut, Dorman harus bersaing dengan Kosim, yang diperankan oleh Vino," ujar Adipati Dolken.

Kerasukan

Dalam film bergenre horor tersebut, Vino G Bastian harus melawan Adipati dan keluarganya. Ia bahkan sempat kesurupan oleh moyang dari Dorman, tokoh yang diperankan oleh Adipati Dolken dalam film Bayi Ajaib tersebut.

"Betul sekali, di film ini saya berperan sebagai Kosim, ayah dari Didi, yang kemasukan arwah dari moyangnya Dorman, yang pernah menjabat sebagai lurah," papar Vino.

Ditambahkan oleh Vino, film Bayi Ajaib ini merupakan sebuah film legendaris dan ikonik di masa lalu. "Film ini sangat melegenda ya, katrena setan berkepala orangtua yang kejam," timpal Vino G Bastian.

Pemeran Berkualitas

Selain Vino G Bastian dan Adipati Dolken, film produksi Falcon Black ini jiga diperankan oleh Sara Fajira, Desy Ratnasari, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, dan Willem Bevers.

Film garapan sutradara Rako Prijanto ini, akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Januari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading