Sukses

Entertainment

The Big 4 Film Aksi-Komedi Pertama Timo Tjahjanto yang Hadir dengan Warna Baru

Fimela.com, Jakarta The Big 4, film karya Timo Tjahjanto akhirnya dirilis pada Kamis (15/12/2022), dan tayang secara eksklusif di Netflix. Menjadi pembuka deretan karya lokal dari Waktu Netflix Indonesia, The Big 4 hadir dengan kisah, aksi, dan visual yang memanjakan.

Bicara tentang The Big 4, bila sebelumnya karya Timo dikenal dengan sesuatu yang gelap dan menyesakkan, film terbaru ini hadir dengan sentuhan beda, yang juga menjadi penanda era baru dalam karyanya.

“Semoga The Big 4 bisa sedikit memperkenalkan itu. Ini film pertama saya di mana kekerasan dan kekacauan menjadi bagian dari unsur komedinya," ucap Timo Tjahjanto dalam konferensi pers film The Big 4, Kamis (15/12/2022) di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Ya, elemen laga yang tajam juga hadirnya bumbu komedi, membuat film The Big 4 menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Chemistry dan penampilan para aktor yang memukau pun menjadi alasan lain mengapa film ini harus masuk dalam daftar tontonan Anda.

Penampilan Arie Kriting dan Kristo Immanuel

Dalam kesempatan itu, Timo pun mengungkap bagian yang tak boleh dilewatkan oleh para penonton, yaitu di mana Arie Kriting dan Kristo Immanuel berada dalam satu frame.

“Mereka bisa menjembatani apa sebenarnya yang lucu untuk konteks action comedy. Kami mau ke arah slapstick tapi juga bukan yang terlalu konyol, kelucuan itu adalah bagian dari karakter mereka. Adegan-adegan paling lucu di film ini adalah saat Arie dan Kristo bersatu,” tutur Timo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading