Sukses

Entertainment

Unggahan Galau Widi Pasca Rumor Keluar dari Vierratale: Ada yang Mau Gantiin Gue Nggak?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Widi Vierratale membuat unggahan yang cukup ramai dibicarakan. Sang vokalis bersuara khas ini mengucapkan kata pamit dari band yang sudah ia perkuat sejak tahun 2008 tersebut. 

"Gue cabut juga dari Vieraa ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," tulis Widi di unggahan Instagram Stories-nya pada 15 Desember 2022 kemarin. 

Postingan itu memberi efek kejut bagi para pecinta musik, terutama yang punya banyak kenangan dengan lagu-lagu Vierratale. Fans kecewa sekaligus sedih jika Widi benar-benar memilih pergi.

Benarkah Dibajak?

Tak lama setelah unggahan Widi viral, Kevin Aprilio langsung buka suara. Sebagai leader dan founder Vierratale ia menyatakan kabar itu tidak benar, Ia mengklaim ponsel Widi dibajak orang lain.

"Ini nggak bener ya guys. Hpnya kayaknya dibajak tadi deh hmm. Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja," tulis Kevin merespon.

Para fans menuliskan unek-unek mereka di akun Instagram Widi. Mereka berharap sang vokalis tidak benar-benar keluar dari band, karena karakter Vierratale dan Widi seperti tak terpisahkan.

Unggahan Widi

Namun Widi terlihat tak menghapus kata-kata pamitnya itu meski sudah ramai dibicarakan. Ia bahkan mengunggah postingan lain, termasuk yang terindikasi jika ia sedang merasa galau.

Mulai dari postingan hitam tanpa tulisan dan suaram hingga kata-katanya yang seperti sedang menyerah. "Ada yang mau gantiin gue aja nggak?" tulis Widi Vierratale siang ini (16/12/2022).

Postingan tersebut tampaknya makin melemahkan argumen Kevin jika postingan Widi dibajak. Beberapa netter menduga keputusan Widi keluar adalah karena ramai kritik saat ia melepas baju di panggung, yang sempat diwarnai somasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale

What's On Fimela
Loading