Sukses

Entertainment

Kembali Mesra dengan Lesti, Rizky Billar Sebut Pernikahannya Sehidup Semati

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar belakangan mulai kembali membuka diri ke publik. Selain aktif di media sosial, ia juga tampil di beberapa kesempatan, termasuk jadi tamu di podcast.

Yang terbaru, Billar tampil di kanal YouTube Nofel Saleh Hilab. Di situ ia membahas tentang beberapa hal, termasuk soal komitmen dalam pernikahannya dengan sang istri, Lesti Kejora.

"Kalau sama istri itu ya sehidup semati lah ya. Jadi kalau kita memutuskan menikah, itulah yang menjadi pelabuhan terakhir bagi kita," tutur Rizky Billar.

"Karena gue kan udah cukup lama juga berlayar, singgah ke mana-mana, ini pelabuhan terakhir, ibaratnya gitu," tambahnya.

Jaga dari Godaan

Rizky Billar juga menyinggung tentang usahanya untuk beradaptasi dengan situasi. Dalam rumah tangga tentu ada masa-masa sulit atau melakukan kesalahan. Dan ia mengaku ingin beradaptasi.

"Ya omongan sotoy gue aja nih, kalau lo pengen memulai sesuatu yang baru otomatis harus menghilangkan sesuatu yang jeleknya dulu. Lu harus mantapin diri lo dulu untuk menghindar dari godaan-godaan yang mana bisa menghancurkan komitmen lu di awal," tegas Rizky Billar.

Ramai Disorot

Kutipan perkataan Rizky Billar itu dibagikan ulang oleh akun gosip di medsos. Rupanya banyak netter yang mengkritik Billar, karena disebut hanya bisa berteori tapi tidak diterapkan secara nyata.

"Entah di sosmed, or wawancara dia sll kutip Quote, tapi prilaku tdk sesuai dng apa yg dia ungkapkan," tulis akun @fa***ni20. "Hmmh...tuh @rizkybillar coba telaah ulang kata²mu,sudah relevan kah dgn realitanya?jangan² cuma dimulut doang dan nggak ada ruhnya?" sahut @e*a*78,".

Meski begitu ada juga fans yang berharap Rizky Billar akan berubah menjadi sosok yang lebih baik untuk Lesti. Ia diminta bisa menjawab kepercayaan dari Lesti yang sudah memaafkan tindakan KDRT yang dilaporkan beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading