Sukses

Entertainment

Yovie & Nuno Kenalkan Identitas Baru di Single Anyar, Tetap Libatkan Tangan Dingin Yovie Widianto

Fimela.com, Jakarta Sebuah langkah anyar dijejaki grup band Yovie & Nuno di penghujung tahun 2022 ini. Setelah mengumumkan kehadiran dua personel baru sebagai vokalis di pertengahan tahun 2022 ini, grup yang kini beranggotakan empat orang personel itu secara resmi merilis lagu berjudul Misal yang dianggap sebagai identitas baru dari musik yang diusung.

Hal itu disampaikan Adhyra Yudhi, vokalis Yovie & Nuno saat konferensi pers peluncuran single Misal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Baginya, tanpa menghilangkan karakter yang sudah dibangun grup bentukan Yovie Widianto itu selama 21 tahun terakhir, lagu Misal merupakan sebuah perjalanan baru untuk bandnya.

"Kami senang banget dengan adanya single ini. Single baru dengan formasi baru menunjukkan identitas dan warna baru Yovie & Nuno, tanpa mengubah karakternya. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat Indonesia," kata Adhyra Yudhi.

Libatkan Yovie Widianto

Lagu Misal sendiri diciptakan oleh Arsy Widianto yang tak lain merupakan anak dari Yovie Widianto dan bercerita tentang laki-laki yang ditinggal kekasihnya. Meski sudah disakiti dan ditinggalkan untuk orang lain, tapi sang pria ini tetap mencintai sang pujaan hati.

Selain Arsy, Yovie Widianto juga turut ambil bagian di belakanganya. Meski berstatus sebagai mantan personel, namun keyboardis Kahitna itu tetap mendukung perjalanan Yovie & Nuno dari kursi produser bersama Ari Renaldi.

"Yovie & Nuno setiap pergantian personel tetap punya hits single dan alhamdulillah nggak berantem beranteman. Yovie & Nuno sama mantan personel masih baik banget, nggak musuhan," tegas Yovie Widianto.

Bisa Lanjutkan Eksistensi

Sementara itu, Muhammad Suofan selaku Country Head Sony Music Entertainment di Indonesia juga tak kalah antusias atas kehadiran hadirnya lagu Misal yang jadi single teranyar Yovie & Nuno. Menurutnya, selain bisa menjadi salah satu bukti jika eksistensi Yovie & Nuno masih ada, ia pun yakin lagu Misal bisa kembali membawa band yang berada dalam naungan labeil Sony Music itu kembali ke puncak popularitas.

"Formasi terakhir ini baik sekali. Semua memberikan bensin buat membakar energi jadi semangat bersama-sama dari manajemen ke Sony Music karena Yovie & Nuno ini ikon dari Sony Music," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading