Sukses

Entertainment

Gaya Berpenampilan Kerap Dikritik, Abidzar Al-Ghifari Tak Suka Orangtuanya Dikaitkan

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak dari pemuka agama, penampilan Abidzar Al Ghifari kerap mencuri perhatian warganet. Pasalnya, putra sulung dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori kerap menunjukkan penampilan yang nyentrik dengan gaya busana dan sejumlah aksesoris yang dikenakan. Maka dari itu, tak jarang ia pun mendapat kritikan.

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia seni peran, Abi, sapaan akrabnya mengaku jika penampilannya cukup dipengaruhi oleh lingkar pergaulan sesama aktor. Ia juga membantah jika penampilan yang kerap ditunjukkan merupakan pengaruh dari kurangnya kasih sayang dari orangtua.

"Sebenarnya aku sendiri nggak mau membalas komentar-komentar itu. Cuma aku balas karena menyinggung hal-hal nggak enak, contohnya beberapa komentar isinya, 'Namanya anak yatim', Itu kan hal-hal yang nggak perlu disebutin. Aku nggak bakal membalas kecuali yang menyinggung bapak dan ibu," ungkap Abidzar saat mengisi program Pagi Pagi Ambyar di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

Usaha Beradaptasi

Lebih lanjut, Abidzar pun menjelaskan jika penampilannya saat ini lebih dalam upayanya beradaptasi dengan pekerjaan yang dilakoni sebagai aktor. Baginya, apa yang ia tampilkan di depan publik tak ada kaitannya dengan sang ayah yang seorang pendakwah terkenal.

"Sebenarnya kalau aku sendiri nggak gampang sebagai anak pemuka agama, memang berat. Aku sendiri jadi nggak bisa mengeksplorasi diri sendiri," ujar Abidzar.

"Contoh, pakai celana pendek pun dimarahi. Sebenarnya aku nggak masalah, cuma yang masalah iitu kata-katanya yang membawa-bawa almarhum (Uje)," lanjutnya kemudian.

Dapat Support

Beruntung bagi Abidzar, di tengah pergunjingan soal penampilannya di ranah publik, respon sebaliknya malah ditunjukkan sang bunda, Umi Pipik. Menurutnya, sang bunda amat memahami usianya kini yang sedang gemar bereksplorasi.

"Kalau Umi sih sebenarnya nggak pernah komentar yang gimana-gimana, bilangnya kayak, 'Ya sudah.' Karena Umi pun paham masa muda gimana, malah mendukung, 'Ya sudah, nanti selanjutnya jangan kayak begini'," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading