Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Pamer Potongan Rambut Mirip Pak Tarno, Diyakini Bakal Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Aktor Iqbaal Ramadhan membuat heboh warganet dengan aktifitas sosial medianya. Memiliki banyak penggemar karena penampilannya yang selalu terlihat keren, mantan personel CJR itu kemudian memperlihatkan sebuah perubahan yang terbilang drastis.

Kehebohan soal perubahan penampilan pemain film Mencuri Raden Saleh itu lebih dulu terjadi di platform Twitter. Lewat akun twitternya, Iqbaal terlihat memamerkan gaya potongan rambut terbarunya dengan melakukan mirror selfie dilengkapi kacamata dengan frame merah.

"Twitter saw it first," tulis Iqbaal Ramadhan sebagai cuitan dari unggahan tersebut.

Yang terjadi, penampilan Iqbaal itu kemudian mengejutkan banyak pengikutnya. Bahkan, ada yang menyandingkan foto terbarunya itu dengan sosok Pak Tarno. 

Lanjut ke Instagram

Seolah sukses mendapat perhatian dari warga twittland, Iqbaal kemudian seperti cek ombak ke platform Instagram. Masih memperlihatkan gaya rambut terbarunya, ia kemudian menjejerkannya dengan beberapa tokoh, termasuk Pak Tarno, Dora The Explorer dan Once Mekel.

Sama dengan yang terjadi di twitter, pengikutnya di Instagram pun kemudian heboh. Komentar-komentar yang masuk pun tak jauh berbeda lantaran banyak yang mengomentari gaya rambutnya tersebut.

Komentar Beragam

Saat berita ini ditulis, unggahan Iqbaal terkait gaya rambutnya itu sudah dijejali lebih dari 10ribu komentar. Komen-komen yang masuk pun beragam, mulai dari pujian sampai candaan yang menggelitik.

"Ini rambutnya model cepmek versi premium bkn sih," tulis salah satu warganet. "Galama jadi trend lagi tuh gaya rambutnya," timpal yang lain. "Kamu tetep cakep selalu dan selalu," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading