Sukses

Entertainment

Cium Pipi Ochi Rosdiana, Ajil Ditto Anggap Hadiah Berharga

Fimela.com, Jakarta Dua bintang muda, Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana dipercaya untuk menjadi tokoh utama dalam serial berjudul Ketua BEM and His Secret Wife. Menjadi momen pertama kali mereka berdua beradu akting, tak pelak beberapa penyesuaian pun harus dilakukan.

Terlebih, dalam ceritanya Ochi Rosdiana dan Ajil Ditto didapuk menjadi pasangan. Alhasil, dalam prosesnya mereka harus melakukan beberapa improvisasi, salah satunya adegan Ajil Ditto mencium pipi Ochi Rosdiana. 

Meski belum lama saling mengenal, namun Ajil Ditto bersyukur Ochi memperbolehkan dirinya mencium pipi sebagai bentuk improvisasi. Menurutnya, hal itu secara tidak langsung ikut memudahkan munculkan chemistry diantara mereka. 

"Itu sekali aja (cium pipi)," kata Ajil Ditto saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Jadi sebenernya ini sebuah hadiah, sebuah hal yang sangat memuaskan buat gua sebagai lawan mainnya Ochi. Alhamdulillah mendapatkan pemain yang terbuka, yang bisa diajak kerjasama. Jadi ketika syuting sama Ochi, 'yaudah kita lakuin aja, lu percaya gua gua percaya lu, yaudah ayo lakuin aja'," sambungnya kemudian.

Langsung Dekat

Senada dengan apa yang disampaikan Ajil Ditto, Ochi Rosdiana juga mengaku amat nyaman dengan semua hal yang terlibat di dalamnya. Meski menjadi pengalaman pertama bermain web series karena selama ini fokus ke sinetron kejar tayang, ia mengaku sama sekali tak mengalami kendala berarti selama menjalani proses syuting.

"Sebetulnya dibilang kesulitan, di setiap pembuatan sebuah karya pasti ada tapi karena di sini kita menyatukan kekuatan, kerjasama yang baik, jadi kesulitan itu tidak terlihat," papar Ochi Rosdiana.

Jalan Cerita

Secara garis besar, serial Ketua BEM and His Secret Wife bercerita tentang Reynand (Ajil Ditto) yang menikah dengan Bella (Ochi Rosdiana) karena sebuah paksaan. Bagi Reynand, pernikahan tersebut terjadi karena ingin membahagiakan ibunya yang sakit sedangkan Bella disebabkan oleh desakan keluarganya. Padahal, di Kampus mereka berdua terkenal tak akur.

Selain Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana yang didapuk sebagai pemeran utama, beberapa nama lain yang juga terlibat di dalamnya yaitu Gritte Agatha, Fatih Unru, Victor Agustino, Amara Sophie dan beberapa nama lainnya. Nantinya, serial yang disutradarai oleh Adhe Dharmasriya itu akan tayang di genflix mulai 23 Desember 2022.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading