Sukses

Entertainment

8 Artis yang Memiliki Kulit Sawo Matang, Tampil Cantik dan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Selama ini banyak orang menjadikan kulit putih dan kurus sebagai standar kecantikan wanita. Sehingga banyak perempuan Indonesia yang merasa minder dengan kulit sawo matang yang dimiliki.

Walaupun begitu, mayoritas perempuan Indonesia memiliki warna kulit sawo matang yang menjadi ciri khas, mereka terlihat sangat eksotis dan menawan.

Hal itu semua tidak berlaku bagi sederet artis Indonesia ini, mereka justru tampil percaya diri dengan kulit sawo matangnya. Berikut ini nama-nama artis yang memiliki kulit sawo matang.

Erika Carlina ternyata menyukai pantai dan dirinya tidak takut kulitnya menjadi lebih gelap dan dirinya memiliki kulit sawo matang yang membuat auranya terpancar.

Marion Jola alumni Indonesian Idol juga penuh percaya diri dengan warna kulitnya yang coklat berkilau.

Jennifer Coppen memiliki darah Belanda dan Indonesia ini memiliki kulit sawo matang seperti perempuan asli Indonesia.

Putri Marino namanya dikenal setelah berhasil membintangi film Posesif bersama Adipati Dolken, ternyata dirinya memiliki kulit sawo matang.

Anggun C Sasmi merupakan penyanyi yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Ia memiliki kulit sawo matang dan identik dengan rambut hitam panjangnya.

Novia Bachmid sama seperti Marion Jola yang merupakan jebolan dari Indonesia Idol, tetapi berbeda musim. Ia memiliki kulit eksotis khas perempuan Indonesia, dirinya selalu tampil cantik dengan kulit sawo matang.

Tara Basro merupakan pemain film di pengabdi setan 1&2, ia memiliki kulit sawo matang dan memiliki kepercayaan bahwa standar kecantikan perempuan tak harus putih.

Valerie Thomas anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti Thomas ternyata memiliki kulit sawo matang. Ia juga dikenal sebagai model dan creative director di perusahaan Medis Asa Ren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading