Sukses

Entertainment

Tak Bisa Datang, Aurel Hermansyah Kirim Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Arsy

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Arsy Hermansyah sedang berbahagia pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahun. Akan tetapi, kini ia bersama Anang Hermansyah, Ashanty, dan lainnya sedang menghabiskan waktu dengan berlibur ke Swiss.

Oleh karena itu, Aurel Hermansyah tak bisa ikut merayakan ulang tahun Arsy. Pasalnya istri Atta ini tidak ikut liburan bersama keluarganya. 

Aurel pun mengaku jika ia sediah karena tak bisa langsung memeluk Arsy Hermansyah. "Sedih bgtt tahun ini gabisa rayain bareng2 😭 dr dulu 7 tahun selalu bareng2..," tulis Aurel Hermansyah melalui akun Instagram pribadinya.

Doa

Walaupun begitu, Aurel Hermansyah tetap mendoakan yang terbaik untuk adiknya itu. "Selamat ulang tahunnn Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah.. ❤️❤️Semoga kaka menjadi anak yg soleha,membanggakan kita semua, tetaplah menjadi anak yg baik dan ramah ya kak..," sambungnya. 

"Pokoknya kaka kejar cita2mu yaaaa, dr dlu setiap nanya mau jd apa kak.. jawabnya mau kaya ka loli. Boleh kaka tp ambil baiknya dan buang buruknya yaaa..semoga kaka selalu dalam lindungan Allah, bahagia selalu yaaaa..sekali lg Happy bday kak @queenarsy @ashanty_ash @ananghijau," tutupnya.

Sedih

Tak hanya Aurel Hermansyah yang merasakan kesedihan, Ashanty juga mengungkapkan rasa sedihnya di kolom komentar. "Kok sedih siii😭😭 luv u kaka loly fans berat nya arsy😍," tulis Ashanty.

"My idol my kakak kesayangan. Selalu jadi bestie aku yahh kak😍," kata Arsy Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading