Sukses

Entertainment

Mona Ratuliu Ngefans Ello, Lupa Suami dan Peluk Sang Penyanyi di Belakang Panggung

Fimela.com, Jakarta Terkadang, banyak orang orang yang tak habis pikir dengan tingkah para penggemar kepada idolanya. Banyak yang merasa deg-degan, gemetar, bahkan bisa pingsan ketika bertemu dengan idola. Hal itu juga dirasakan Mona Ratuliu.

Sebagai artis dengan banyak penggemar, Mona ternyata juga memiliki idola dari kalangan artis, khususnya penyanyi. Hal itu diungkapnya terkait dirinya yang sangat mengidolakan Marcello Tahitoe alias Ello. Ia bahkan mengaku sudah lama mengidolakannya.

"Oooooh gini rasanya ngefans 🥰🥰🥰. Udah lama bgt ngefans sama Ello," kata Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Lupa Suami

Kesempatan untuk bertemu dengan Ello pun didapatkan oleh Mona Ratuliu ketika menonton konser Dewa 19. Ia yang datang bersama Indra Brasco pun seolah langsung melupakan sang suami ketika bertemu dengan Ello di belakang panggung.

Saat berfoto pun, Mona Ratuliu terlihat begitu erat menempel dan memeluk penyanyi berambut gondrong tersebut. Senyum Mona pun langusng mengembang kala bisa mengabadikan pertemuannya dengan sang idola.

"Kmrn pas nonton Dewa kedapetan foto di backstage langsung lupa suami, nempel bgt fotonya pas liat hasilnya 😭😭😭," tutur Mona Ratuliu.

Malu

Meski merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan penyanyi yang didaulat Ahmad Dhani menjadi salah satu pengisi posisi vokalis di Dewa 19 tersebut, Mona tak mau menandai akun Instagram Ello saat mengunggah foto tersebut.

"Jangan tag orangnya yah, malu," katanya.

Sementara itu, Indra Brasco dalam balasannya di kolom komentar melalu akun Instagram terverifikasinya, indrabrasco, mengatakan bahwa hal itu demi menyenangkan istrinya.

"Yaa begitulah… Nyening istri itu kadang butuh kesabaran," papar Indra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading