Sukses

Entertainment

Sempat Bermasalah, Tamara Bleszynski Akhirnya Jual Hotel Peninggalan Ayahnya yang Penuh Kenangan

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski mengumumkan dirinya menjual Hotel Bukit Indah Puncak peninggalan almarhum ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

Lewat unggahan foto di Instagram resminya, Tamara menjelaskan beragam fasilitas dari hotel yang sempat dijadikan jaminan utang dan di bawa ke jalur hukum itu.

"Selamat pagi, ingin info bahwa hotel kami, Hotel Bukit Indah @hotelbukitindahpuncak is for sale/ dijual. Bagi peminat serius silahkan hubungi keponakkanku @jeremy.bleszynski," tulis Tamara Bleszynski.

 

Kenangan

Dalam video terpisah, Tamara menunjukkan salah satu sudut hotel dan mengenang masa kecilnya yang indah di sana. "Akhirnya setelah bertahun-tahun aku bisa berada di hotel masa kecilku, Hotel Bukit Indah. Dulu aku belajar berenang di sini.," katanya sambil menunjukkan kolam renang di hotel tersebut.

 

Doa

Unggahannya pun ramai menarik perhatian netizen. Lewat kolom komentar mereka menyampaikan dukungan dan doa untuk Tamara.

"Allahu Akbar. Terima kasih tak terhingga atas doa dan Semangat dr teman2 di seluruh Nusantara. Alhamdullilah sekarang kami bisa bersama2 menjual Hotel kami," tulis Tamara menyampaikan terima kasih atas dukungan yang ia dapatnya.

"Insya Allah hotel @hotelbukitindahpuncak bisa cepat Terjual yah. Terima kasih, terima kasih, terima kasih," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading