Sukses

Entertainment

Kasih ASI Eksklusif Si Kembar, Anisa Rahma Akui tak Kerepotan

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma telah melahirkan dengan selamat bayi kembarnya yaitu Almashira Atqiya Shanum dan Almashira Afiza Shanum. Kini, sebagai ibu dirinya pun berniat untuk memberikan ASI eksklusif kepada dua buah hatinya.

Ia merasa bersyukur karena produksi ASI-nya tak mengalami kendala apapun. Bahkan, ia bisa memberikan ASI setiap hari kepada anak kembarnya tersebut. Anisa Rahma pun mengaku sangat bahagia dengan kondisinya sekarang ini.

"Dari awal kelahiran Alma dan Alsha, aku bahagia banget bisa kasih ASI ekslusif setiap hari," kata Anisa Rahma di laman Instagramnya, anisarahma_12, baru-baru ini.

Butuh Kesabaran

Meski biasanya sebagai seorang ibu menyusui akan kekurangan waktu istirahat, namun Anisa Rahma justru senang. Ia mengatakan bahwa ketika mengurus anak khususnya kala masih bayi memang membutuhkan kesabaran dan perjuangan.

Apalagi ketika memberikan ASI eksklusif demi memberikan gizi terbaik bagi anaknya merupakan niatnya semenjak awal melahirkan. Ia merasa bahagia karena produksi ASI-nya bisa mencukupi kebutuhan dua buah hatinya.

"Pastinya butuh banyak effort dan kesabaran, tapi aku jalani dengan niat dan keinginan buat memenuhi kebutuhan si Twins," ujar Anisa.

Ikhtiar

Anisa Rahma pun memiliki tips sendiri mengenai bagaimana menjaga dan meningkatkan produksi ASI-nya. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi susu almond yang dipercaya bisa meningkatkan produksi ASI ibu menyusui.

"Salah satu ikhtiarku supaya ASI selalu lancar dan nutrisi terpenuhi, aku rutin minum Almon Mix yang pilihan rasanya banyak dan rasanya juaraaa," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading