Sukses

Entertainment

Mengenal 7 Tokoh Serial Mendua yang Penuh Konflik dan Intrik, The World of the Married Versi Lokal

Fimela.com, Jakarta Serial Mendua yang diadaptasi dari serial Doctor Foster hadir dalam versi lokal di Disney+ Hotstar pada 17 Desember 2022. Hadir dalam delapan episode, Medua dibintangi aktor-aktor populer tanah air, seperti Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, dan Tatjana Saphira.

Serial ini hadir mengikuti kisah Sekar, seorang dokter sukses yang hidup bahagia bersama suaminya, Ivan, seorang pengusaha yang berasal dari keluarga yang makmur, serta anak kesayangan mereka, Dennis. Hidup sempurna mereka tiba-tiba hancur ketika Sekar mengetahui perselingkuhan suaminya.

Sebagai informasi, serial Doctor Foster telah diadaptasi beberapa negara, termasuk Korea Selatan yang hadir fdengan judul The World of the Married. Sebelum Anda menyaksikannya, berikut ini adalah deretan karakter di serial Mendua yang harus Anda ketahui.

Sekar

Sekar M. Atmajaya yang diperankan Adinia Wirasti adalah sosok yang pintar, berkelas, elegan, dan juga merupakan dokter co-founder di sebuah klinik pribadi. Orang-orang mengidolakan dirinya dan melihat ia sebagai individu yang kuat dan jujur.

 

Ivan

Diperankan oleh Chicco Jerikho, Ivan Atmajaya adalah seorang pengusaha yang berasal dari keluarga terpandang, yang tengah berusaha untuk mewujudkan impiannya untuk membangun sebuah bisnis berbasis kebugaran.

Namun ia berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella selama dua tahun. Ivan dikenal sebagai sosok yang terbuka dan menyenangkan, berbeda dengan sifat istrinya, Sekar–sehingga terkadang mereka memiliki pandangan yang tak sejalan.

 

Issabela

Di serial ini Tatjana Saphira memerankan Isabella Rijanto yang akrab disapa Bella, yaitu seorang perempuan yang cantik, modis, dan mudah disukai orang. Ia jatuh cinta dengan Ivan, yang berjanji akan menceraikan istrinya, Sekar. Meskipun Bella tidak menyukai posisinya sebagai orang ketiga dalam hubungan itu, cintanya yang mendalam pada Ivan membuat dirinya tidak dapat meninggalkannya.

 

Dennis

Tokoh Dennis Atmajaya yang diperankan Bima Azriel, merupakan anak lelaki dari Sekar dan Ivan yang kini duduk di bangku kelas 3 SMP. Di usia ini, Dennis sedang berada dalam fase yang suka melawan dan tidak mendengarkan siapapun, terutama ibunya. Dennis sangat dekat ayahnya dan ingin menjadi seperti dirinya.

 

Rosmina Atmajaya

Rosmina Atmajaya yang diperankan Widyawati Sophiaan adalah ibu dari Ivan. Ia adalah wanita dominan yang suka ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya. Ia tidak pernah menyetujui Ivan menikahi Sekar, dan ia juga tidak suka ketika Sekar tidak mendengarkan saran darinya tentang cara membangun keluarga dan mengurus suaminya.

 

Rama

Di serial ini Winky Wiryawan memerankan tokoh Rama Mahendra, yaitu pria menawan dengan tutur kata manis. Ia merupakan manajer keuangan yang sukses dan telah menikah dengan adik perempuan Ivan, Marsha. Keduanya tinggal sebagai tetangga Ivan dan Sekar. Tapi, ia memiliki reputasi sebagai tukang selingkuh dan menyimpan perasaan pada istri Ivan, Sekar.  

 

Marsha

Marsha Mahendra yang diperankan Jolene Marie adalah istri dari Rama dan adik dari Ivan. Marsha adalah istri yang baik hati dan lembut, namun ia selalu khawatir bahwa suaminya yang seorang serial cheater akan meninggalkannya.

Ia selalu merasa inferior terhadap Sekar yang merupakan wanita karir, sehingga Marsha selalu menjaga jarak dengannya, apalagi ketika Marsha tahu bahwa suaminya juga menyukai Sekar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading