Sukses

Entertainment

Penuh Haru, Messi Raih Gelar Pertama Piala Dunia Hingga Pelukan Sang Ibunda

Fimela.com, Jakarta Banyak momen yang mengharukan saat Argentina berhasil meraih juara Piala Dunia 2022. Salah satu momen yang mengharukan adalah saat Lionel Messi dihampiri oleh sang ibunda saat di tengah lapangan.

Ibu Lionel Messi, Celia Maria Cuccittini yang terlihat mengenakan jersey timnas Argentina terlihat lari ke tengah lapangan. Messi yang semula membelakanginya pun langsung senang saat melihat sang ibunda. Ibu dan anak ini pun langsung berpelukan erat untuk merayakan kemenangan timnas Argentina.

Sang ibunda terlihat menangis bahagia karena Lionel Messi akhirnya sukses membawa timas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, Messi dan ibunya mempunyai hubungan yang kuat. Bahkan Messi mempunyai tato wajah ibunya di bahu kirinya.

Dramatis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fimela.com (@fimeladotcom)

Pertandingan final Piala Dunia 2022 yang berlansung di Stadion Lusail berakhir dengan dramatis. Ada enam gol yang tercipta hingga babak tambahan waktu. Bahkan penentuan juara harus melalui drama adu penalti. 

Dalam adu penalti, timnas Argentina berhasil menang dengan skor 4-2. Seperti diketahui, ini merupakan gelar pertama Messi di Piala Dunia 2022.

Keluarga

Tak hanya dengan sang ibu, Lionel Messi juga merayakan momen bersejarah itu bersama ketiga buah hatinya yaitu Thiago, Mateo, dan Ciro. Messi tampak memeluk erat buah hatinya sambil melakukan selebrasi di lapangan. 

Lionel Messi menyabet gelar pemain terbaik di Piala Dunia 2022. Pastinya prestasi ini semakin membuat karier Messi menjadi lebih lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading