Sukses

Entertainment

Diperankan Fedi Nuril, Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap Sajikan Komedi Romantis

Fimela.com, Jakarta Satu lagi series yang akan menjadi suguhan akhir tahun yang menyenangkan. Berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap, series ini diperankan oleh Fedi Nuril sebagai bintang utama. Di sini, Fedi Nuril akan memerankan tokoh Ramadhan.

Selainnya, sederet artis papan atas Tanah Air juga akan ikut meramaikan seperti Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan lainnya.

Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini memiliki genre romantis komedi, mengangkat fenomena yang dialami oleh pasangan masa kini. Fedi sendiri mengaku tertantang ketika bermain dalam series tersebut.

"Pastinya tertantang memerankan tokoh Ramadhan yang dulu diperankan oleh aktor senior Deddy Mizwar. Saya harus bisa memerankan tokoh berbeda dengan karakter asli di film itu saat saya harus kembali memerankan tokoh legendaris itu," kata Fedi Nuril kepada awak media, baru-baru ini.

Kisah Ramadhan dan Ramona

Serial original Vision+ Kejarlah Daku Kau Kutangkap mengangkat kisah cinta Ramadhan dan Ramona, pasangan muda yang dimabuk cinta dan menyadari bahwa hidup berpasangan tak seindah yang mereka bayangkan.

Ramadhan merupakan seorang wartawan yang mencintai pekerjaannya, namun kurang puas dengan tugas yang diberikan oleh sang atasan, Bos Lukman. Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ramona, seorang selebgram cantik yang juga jatuh cinta kepadanya.

Di sisi lain, paman Ramadhan yaitu Markum, merupakan seorang dosen yang sedang menyelesaikan tesisnya, dengan topik seputar cinta, tragedi, dan wanita. Ia melihat hubungan Ramadhan dan Ramona sebagai peristiwa yang menarik untuk dipelajari.

Tentang Percintaan

Sementara itu, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan series yang menghibur dan relate dengan masyarakat Indonesia. Selain menghibur, Kejarlah Daku Kau Kutangkap ini banyak menampilkan masalah-masalah seputar percintaan yang tanpa disadari banyak terjadi di sekitar.

"Serta mengandung pesan tersirat akan cinta yang membuat pemirsa lebih memahami perspektif dalam hubungan berpasangan,” ujarnya.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap akan tayang dengan total 12 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading