Sukses

Entertainment

Bicara Soal Pasangan Hidup, Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Harus Pria Kaya Raya

Fimela.com, Jakarta Memiliki karier yang cemerlang nyatanya tak membuat aktris Prilly Latuconsina mudah untuk mendapatkan pasangan. Setelah hubungannya dengan aktor Irzan Faiq dikabarkan kandas, perempuan 26 tahun itu belum juga diketahui memiliki pasangan. Disebut-sebut, Prilly memiliki standarisasi yang tinggi untuk urusan asmara.

Jika dilihat secara kasat mata, standarisasi Prilly untuk pendamping hidup cukup beralasan. Memiliki karier yang gemilang ditambah kesuksesannya menyelesaikan pendidikan tinggi membuat sosok Prilly istimewa. Ia pun tak memungkiri jika anggapan publik terbentuk demikian.

"Aku suka baca komentar di TikTok, katanya mungkin nggak dapat jodoh karena standarnya ketinggian," ungkap Prilly Latuconsina dilihat dari konten video di kanal YouTube MOP Channel.

Malah Sebaliknya

Yang kemudian tak banyak diketahui publik yang menganggap dirinya punya standar tinggi untuk menentukan pasangan, citra Prilly diantara teman-teman sepergaulannya malah berbanding terbalik. Pemain film Danur itu menyebut jika dirinya kerap dianggap tak memiliki standar pasti ketika menjalin hubungan dengan seorang pria.

"Kalau aku lagi kumpul sama teman-teman tuh aku suka dicengin, dibilang manusia paling nggak punya standar kalau milih cowok," aku Prilly.

"Karena benar-benar aku nggak ngelihat dari uang yang mereka punya, nggak lihat dari umur, nggak lihat bibit, bebet, bobot orang tuanya. Aku lihat diri dia saja," jelasnya kemudian.

Tak Punya Kriteria

Dan, seolah meyakinkan jika anggapan publik soal standarisasi pasangan yang ia tetapkan tak benar, mantan kekasih Maxime Bouttier itu menegaskan jika dirinya tak punya kriteria khusus. Yang terpenting untuk Prilly adalah pria yang mau berusaha dan punya rasa tanggung jawab atas keputusan yang diambil.

"Selagi dia orangnya kerja keras, bertanggung jawab, mau gajinya berapa asal seiman dan baik, aku akan terima," ujarnya.

"Jadi aku nggak masalah kalau misal ada yang seumuran ngedeketin tapi mereka kayak, ‘aku belum punya rumah’. Ya wajar saja, kan kerjanya baru mulai. Sedangkan aku kan kerja dari kecil," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading