Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Rayakan Natal Bareng Keluarga, Kehadiran Ririn Dwi Ariyanti Disorot Netizen

Fimela.com, Jakarta Sosok Ririn Dwi Ariyanti baru-baru ini membuat heboh netizen karena hadir di pesta penyambutan natal keluarga Jonathan Frizzy. 

Momen itu tertangkap kamera dan dibagikan melalui unggahan terbaru Benny Simanjuntak, paman Ijonk, di akun Instagramnya. 

Dalam unggahan tersebut, Ririn yang menggunakan pakaian berwarna putih tampak sedang asyik bernyanyi diiringi alunan gitar di tengah keramaian acara. 

Diduga Pindah Agama

Ijonk hanya tersenyum lebar melihat Ririn bernyanyi dengan gembira. Ririn pun tampak tertawa malu saat kamera disodorkan ke arah wajahnya. 

Melihat kebersamaan Ririn dan keluarga Ijonk, netizen pun curiga ibu tiga orang anak itu pindah agama. Selain itu, mereka juga menduga Ririn dan Ijonk memiliki hubungan yang lebih dari sekadar teman. 

Satu Sinetron

Usut punya usut, acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh keluarga Ijonk saja. Ada pula para pemain sinetron 'Bintang Takdir Cinta yang Kupilih' dan 'Cinta Setelah Cinta' yang juga hadir di tengah mereka. 

Walaupun begitu, kedekatan Ririn dan Ijonk tetap menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara pasca membintangi sinetron yang sama. Namun, hingga saat ini, baik Ririn maupun Ijonk belum memberikan klarifikasi apapun mengenai hal tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading