Sukses

Entertainment

'Doa yang Mengancam' ala Nikita Mirzani untuk Lawannya di Persidangan

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani masih terus bergulir. Kali ini, sidang yang dijadwalkan beragenda mendengarkan keterangan saksi, tak bisa dilakukan karena sang pelapor, Dito Mahendra tak hadir lagi.

Tiga kali absen, membuat Nikita Mirzani begitu geram dengan pelapornya tersebut. Ia pun memanjatkan doa kepada Yang Mahakuasa dan diperuntukkan kepada Dito Mahendra. Bukan doa kebaikan, namun sebuah doa yang terkesan mengancam.

"Mudah-mudahan Mahendra Dito dicabut nyawanya sama Tuhan yang Maha Esa," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (19/12/2022).

Sakit DBD

Terkait ketidakhadirannya di persidangan, pihak Dito Mahendra menyatakan bahwa yang bersangkutan sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Sebagaimana keterangan sebelumnya, pria yang digadang sebagai kekasih Nindy Ayunda itu sakit DBD.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Nikita Mirzani, bahwa pelapornya itu masih belum pulih sejak minggu lalu. Menurut Nikita, trombositnya belum naik. Nikita Mirzani pun kembali mendoakan lawannya di persidangan itu agar tak bisa pulih.

"Lagi sakit DBD. Katanya trombositnya nggak naik-naik, mudah-mudahan tambah turun," ucap Nikita Mirzani.

Berkabung

Nikita sendiri seolah sudah mengetahui bahwa Dito Mahendra akan kembali mangkir dari pemanggilan di persidangan. Karenanya, Nikita Mirzani memilih untuk mengenakan pakaian dengan warna serba hitam.

Ia menyebut pakaian hitam-hitam yang dia kenakan saat sidang, mewakili perasaan berkabung. Nikita Mirzani pun sampai berharap Dito Mahendra yang sudah memenjarakannya itu berpulang.

"Iya berkabung," kata Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading