Sukses

Entertainment

Tingginya Antusias Penggemar, Westlife Tambah Satu Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Irlandia, Westlife akan menambah lagi satu konser di Indonesia, tepatnya di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 9 Februari 2023. Tingginya minat penggemar menjadi alasan Westlife kembali datang ke Tanah Air.

Westlife mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Apalagi mereka punya hubungan baik dengan para penggemar.

"Indonesia, we hear you! Dapat kembali datang ke tempat yang indah di Indonesia di mana hubungan kami dengan para penggemar sangat spesial, dan mengingat tingginya permintaan akan tiket show di Jakarta yang telah habis terjual dalam 24 jam, Westlife secara resmi menambah satu show lagi di tahun 2023. Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar kami yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami dan menginginkan indoor show," kata Westlife seperti rilis yang diterima FIMELA.

Disarankan Segera Beli Tiket

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual untuk konser yang akan mengusung tema intimate ini, Promotor Warna Warni Entertainment dan Boart Indonesia menyarankan agar para Westlifers (sebutan penggemar Westlife) untuk segera memesan tiket konser supaya tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife.

"Kami mengajak para Westlifers untuk segera memesan tiket konser ini dan be the first to watch Westlife in 2023, mengingat jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas. Karena konsep konser Westlife nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat eksklusif di ICE BSD City, Tangerang Selatan, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia," kata Florina, Director Warna Warni Entertainment.

Sementara itu, Rinni, Director Boart Indonesia, menambahkan, "Konser ini nantinya tidak hanya akan digelar secara intimate dalam indoor venue. Tapi juga akan dikemas secara apik dan spektakuler. Sehingga, para Westlifers merasa lebih nyaman dan mendapatkan kesan berbeda dari konser sebelumnya, saat menyaksikan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album 'Wild Dreams' di dalam indoor venue yang eksklusif," ujarnya. 

Harga Tiket

Tiket untuk konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 ini telah disiapkan dalam beberapa kelas. Berikut adalah harga tiket dan seat lay out yang telah disiapkan dalam beberapa kategori kelas, yaitu:

BRONZE : PRESALE IDR 880.000, NORMAL IDR 998.000

SILVER : PRESALE IDR 990.000, NORMAL IDR 1.250.000

GOLD : PRESALE IDR 1.450.000, NORMAL IDR 1.650.000

PLATINUM : PRESALE IDR 1.880.000, NORMAL IDR 2.180.000

DIAMOND : PRESALE IDR 2.250.000, NORMAL IDR 2.500.000

SUPER VVIP: PRESALE IDR 3.500.000, NORMAL IDR 3.880.000

Tiket dapat dibeli mulai Minggu, 18 Desember 2022 untuk tiket harga presale dan Jumat, 23 Desember 2022 untuk tiket dengan harga normal, di aplikasi Tiket.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading