Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Kim Go Eun Pacari Pesepak Bola Son Heung Min, Kapten Timnas Korsel di Piala Dunia

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini ramai kabar beredar menyebut aktris Kim Go Eun berpacaran dengan pesepak bola Son Heung Min, yang tak lain adalah kapten tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Rumor tersebut ramai di komunitas online, namun tak ada bukti spesifik yang menunjukkan kebenaran hubungan tersebut. Melansir laman Soompi, Selasa (20/12/2022), rumor yang muncul hanya berdasarkan spekulasi, bahwa salah satu akun yang diikuti Kim Go Eun di Instaram adalah Son Heung Min dan timnya Tottenham Hotspur.

"Rumor kencan itu tidak benar," kata agensi Kim Go Eun. "Keduanya tidak pernah bertemu," lanjutnya dengan tegas membatah rumor.

 

Pendukung

PendukungDalam kesempatan itu, agensi pun menyebut bahwa dukungan yang diberikan Kim Go Eun adalah murni sebagai warga negara, bukan karena ada hubungan cinta. "(Kim Go Eun) selalu mendukung sebagai warga negara (Korea), terutama selama musim Piala Dunia," tandasnya.

 

Akun Jang Hui Ryoung

Soal akun yang dicurigai milik Son Heung Min, ternyata itu adalah punya aktris Jang Hui Ryoung. Hal tersebut disampaikan Jang Hui Ryoung dengan mengunggah tangkapan layar akunnya dan mengatakan untuk tidak meretas akun tersebut. "Ini adalah akun pribadi saya. Tolong berhenti mencoba untuk meretasnya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading