Sukses

Entertainment

Foto Gemas Anak Franda, Vechia Gendong Sang Adik Sambil Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Putri Franda dan Samuel Zylgwyn, Vechia kini sudah menjadi seorang kakak. Seperti diketahui Franda melahirkan bayi perempuan pada 31 Mei 2022 lalu yang diberi nama Faleia.

Vechia saat ini berusia 4 tahun dan punya seorang malaikat kecil untuk ia jaga. Belum lama ini keduanya kembali tampil bareng dalam pose yang lucu dan menggemaskan.

Terlihat Vechia menggendong adik perempuannya dengan penuh kasih sayang. Ia menatap ke arah kamera dan unjuk ekspresi bahagia. 

Penuh Kasih Sayang

Sementara Faleia yang hampir masuk 7 bulan juga sudah jago berekspresi. Saat digendong kakaknya, ia tampak tersenyum bahagia, seolah merasakan kasih sayang yang ditunjukkan Vechia.

Franda menuliskan caption singkat dalam unggahan Instagram Stories-nya itu, "sisters.". Kedua putri Franda dan Samuel tampak sehat dan cantik. Tak sedikit yang yang kagum dengan perpaduan wajah kedua orang tua dalam wajah kedua anak perempuan itu.

Sudah Jadi Model

Faleia tumbuh dengan cepat, terutama bagi kedua orang tua yang merawatnya dengan penuh cinta. Kini ia sudah bisa tengkurap bahkan jadi model endorse.

Di unggahan Franda belum lama ini tampak Faleia sedang menatap kamera dengan senyum lebar. Ia sudah bisa memegang produk yang dipromosikannya, sukses bikin gemas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading