Sukses

Entertainment

Titi Kamal Bagikan Potret Liburan di Banyuwangi, Tuai Pujian karena Pakaiannya

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal belum lama ini menjalani liburan ke Banyuwangi, Jawa Timur. Istri dari Christian Sugiono itu membagikan beberapa momen liburannya ke sosial media yang kemudian ramai menuai komentar positif dari warganet.

Dalam salah satu unggahannya, Titi Kamal menyebut keberadaannya di Banyuwangi dalam rangka menjalani syuting. Namun, di sela-sela waktu senggangnya ia memutuskan untuk mengunjungi salah satu pantai indah yang ada di sana.

"Day 17. Banyuwangi. Standby call syuting langsung nyebrang ke pulau Tabuhan, cantik sekali pulaunya," tulis Titi Kamal mengawali captionnya.

Tak Kuat

Lebih lanjut, Titi Kamal pun memuji keindahan panorama pantai yang ada di sekelilingnya. Bahkan ia memutuskan untuk tetap bermain air meski tak membawa pakaian yang proper untuk digunakan di momen tersebut.

"Mama langsung ga tahan mau nyebur padahal ga bawa baju renang," lanjutnya kemudian. 

Tuai Pujian

Unggahan Titi Kamal terkait aktifitasnya di Pulau Labuhan, Banyuwangi pun menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang menilai jika ibu dua anak itu tetap terlihat menawan meski tak menggunakan pakaian renang ketika menikmati air di pulau tersebut.

"Cantiknya," tulis salah satu warganet. "Cantik alami mbak Titi," timpal yang lain.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading