Sukses

Entertainment

Balas Dendam di Serial The Glory, Song Hye Kyo Akan Tunjukkan Sakitnya Jadi Korban Bullying

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo akan kembali menyapa penggemar drama Korea lewat serial The Glory. Tayang 30 Desember 2022 di Netflix, The Glory akan hadir dengan kisah kehidupan Moon Dong Eun, yang diperankan Song Hye Kyo.

Di serial ini Song Hye Kyo akan memainkan peran korban perundungan kejam saat berada di bangku sekolah. Tumbuh dewasa, Moon Dong Eun pun memutuskan untuk balas dendam kepada setiap orang yang menyakitinya.

Dalam proses penggarapannya, sang penulis naskah Kim Eun Sook membaca hasil wawancara sejumlah korban kekerasan di sekolah. Ia kemudian menemukan, bahwa apa yang diinginkan korban bukanlah kompensasi materi.

"Setelah membaca hasil wawancara dengan sejumlah korban kekerasan di sekolah, saya dapati bahwa yang mereka inginkan bukanlah kompensasi material, melainkan permintaan maaf yang tulus," katanya dalam konferensi pers virtual serial The Glory, Selasa (20/12/2022).

Mendukung Korban Bullying untuk Pulih

Lebih lanjut Kim Eun Sook menyebut, hadirnya kisah dalam serial The Glory diharapkan bisa membantu para korban bullying untuk pulih dari rasa sakitnya.

"Ketika mengalami kekerasan, para korban kehilangan sesuatu yang tak berwujud seperti harga diri. Menuliskan cerita ini merupakan cara saya menyokong para korban untuk bisa pulih," ucapnya.

Pesona Lain Song Hye Kyo

Kim Eun Sook memastikan, kisah The Glory tidak akan melenceng ke kisah asmara. Di serial ini Song Hye pun akan menunjukkan pesona lain dari dirinya saat memerankan tokoh Moon Dong Eun.

"Kisah (Dong-eun) begitu tragis namun ditulis dengan sangat cermat. Bermain di The Glory seperti memasang wajah baru, yang tidak dikenal orang, sekaligus menantang, tapi sungguh menyenangkan," kata Song Hye Kyo yang mendambakan peran lain dari biasanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading