Sukses

Entertainment

Cerita Dessy Ratnasari Akhiri Cerita Cinta dengan Irwan Mussry, Sempat Jadi Figur Ayah untuk Putrinya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah dan tantangan sendiri dalam menemukan cinta sejatinya, begitu juga dengan Dessy Ratnasari. Baru-baru ini, video dirinya bicara tentang sosok Irwan Mussry ramai di media sosial, di mana Dessy mengungkap mengapa hubungannya dengan sang pengusaha berakhir.

"Setiap tahun saya umrah, mamah bilang gini, 'Allah tuh sudah kasih jawaban, tapi telinga dan hati kamu tidak mau menerima jawaban Allah. Bukan dia jodohmu'," kata Dessy dikutip dari video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Rabu (21/12/2022).

"Kalau dia jodohmu, dari kemarin kamu umrah tiap tahun, sudah dikawinin," lanjut Dessy Ratnasari mengenang perkataan sang ibu yang kemudian menyadarkannya.

Mundur Teratur

Setelah mendengar ucapan ibunya, Dessy mengaku tertampar hingga membuatnya memutuskan untuk mundur dan mengakhiri kisah cintanya dengan Irwan Mussry setelah delapan tahun berjalan.

"Itu saya baru merasa tertampar. 'Iya ya astaghfirullahaladzim' gitu. 'Keinginan kamu yang diikutin bukan keinginannya Allah'," tuturnya menceritakan perbincangannya dengan sang ibu.

"Makanya saya muncur teratur," tambahnya.

Father Figure

Meski jalinan asmaranya dengan Irwan Mussry gagal, Dessy tak memungkiri kehadiran pria yang kini menjadi suami Maia Estianty itu, telah mengisi peran ayah untuk putrinya selama delapan tahun.

"Menurut saya (Irwan) adalah father figure yang dekat dengan anak saya, karena dari umur 2,5 tahun lah ya, sampai dia umur 10 tahun," ucapnya.

"Walaupun saya tidak berjodoh, tapi Allah kasih hikmah anak saya bisa memiliki father figure. So dia (anak Dessy) menurut saya, dalam pandangan saya, dia cukup penuh juga kehidupannya untuk melihat sosok ibu dan sosok ayah, walaupun tidak sempurna."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading