Sukses

Entertainment

Nam Joo Hyuk Menunggu Waktu Wajib Militer, Akan Mulai di Bulan Desember 2022

Fimela.com, Jakarta Aktor Nam Joo Hyuk akan segera melakukan wjib militer, saat ini pria kelahiran 1994 itu disebut tengah menunggu panggilan tersebut setelah menyelesaikan drama terbarunya, Vigilante.

“Nam Joo Hyuk baru saja menyelesaikan syuting untuk Vigilante. Saat ini belum ada jadwal tindak lanjut. Dia saat ini sedang menunggu draf pemberitahuannya," ujar sumber dari agensinya Management SOOP, dikutip dari laman Soompi, Kamis (22/12/2022).

Sebelumnya pada bulan Oktober, agensinya juga bicara tentang rencana wajib militer Nam Joo Hyuk, namun mereka belum memastikan kapan tanggal keberangkatan sang aktor.

 

Drama Terbaru

Seiring rencana wajib militernya, Nam Joo Hyuk pun lebih dulu menyelesaikan pekerjaannya, termasuk syuting drama terbarunya, Vigilante.

Serial yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kim Kyu Sam itu menghadirkan cerita tentang seseorang bernama Ji Young yang diperankan oleh nam Joo Hyuk. Ia adalah seorang polisi mahasiswa yang muncul setiap akhir pekan. Keberadaannya pun kemudian menjdi sorotan karena suka main hakim sendiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading