Sukses

Entertainment

Adzam Kini Dekat dengan Pacar Nathalie Holscher, Sule Hanya Bisa Bersedih

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Sule dengan Nathalie Holscher membuatnya tak bisa setiap hari bersama Adzam, anak dari pernikahan mereka. Setelah bercerai, kini sang anak bungsu tinggal bersama sang ibu.

Sule tetap menjalin komunikasi dengan sang anak yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya 11 Desember lalu. Lebih sering hanya lewat video call, ia kadang merasa sedih dengan kondisi tersebut.

Apalagi kini Nathalie punya kekasih baru yang lebih sering bertemu dengan Adzam, yakni Faris. Sule hanya bisa sedih ketika anaknya bertemu lebih sering dengan pria lain ketimbang dirinya.

"Yang saya tangisi itu begini ya, takutnya Adzam tidak tahu bapaknya siapa. Itu yang saya sedihin," ujar Sule di kanal YouTube Indosiar baru-baru ini.

Berserah Diri

Tak ada yang menginginkan adanya perpisahan dalam rumah tangga, tapi ketika ini terjadi ia siap menerima konsekuensi. Dengan kondisi yang menyiksa ini, Sule hanya bisa berserah diri.

"Kita kembalikan saja kepada Tuhan karena perjalanan saya seperti ini mau gimana lagi," tutur sang komedian.

Tak Hilangkan Arti Ayah

Meski jarang bertemu, Sule yakin dirinya dan Adzam punya ikatan ayah dan anak yang kuat. Ia berharap dapat berkomunikasi dengan anaknya sampai ia dewasa nanti.

"Yang jelas kalau yang namanya anak nanti juga akan cari siapa bapaknya. Dan semoga mamanya juga tidak menghalangi ayahnya," kata Sule. 

Sebagai ayah, Sule bertanggung jawab menafkahi Adzam dari jauh. Ia disebut mengirimkan uang puluhan juta per bulan untuk merawat Adzam, yang ia percayakan pada sang mantan istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading