Sukses

Entertainment

Rizky Billar Disebut Belikan Lesti Villa di Bali, Jadi Ajang Pembuktian?

Fimela.com, Jakarta Lesti dan Rizky Billar santer dikabarkan bangkrut usai kasus KDRT yang membuat mereka diboikot dari televisi. Mereka bahkan sempat disebut pindah ke rumah yang lebih sederhana, meninggalkan kontrakan megah mereka di Jakarta Selatan.

Netter juga tak henti menuding Rizky Billar 'numpang hidup' pada Lesti. Karena geram dan tak tahan dengan hal itu, ia pun sempat membalas beberapa nyinyiran netizen di media sosial.

Tak sampai di situ, baru-baru ini Billar dan Lesti terlihat sedang berada di Bali. Rizky Billar dikabarkan telah membeli sebuah villa untuk anak dan istri tercintanya.

Punya View Keren

Rizky Billar mengunggah beberapa foto dirinya saat melihat lokasi villanya di Bali. Ia mengetag seorang arsitek dan desainer interior yang tampaknya akan menata rumah singgah kedua sejoli ini. 

"Ajib viewnya nih. Mudah-mudahan lancar ya Zack ya," kata Rizky Billar dalam unggahan Instagram Stories-nya belum lama ini.

Jadi Pembuktian?

Sebuah akun yang diduga teman Billar dan Lesti mengindikasikan jika villa di Bali ini diberikan Billar untuk sang istri. Netter menduga ini jadi pembuktian Rizky Billar untuk menepis sindiran netizen yang ramai menyebutnya bangkrut. 

"Lagi bareng keluarga bahagia yang baru villa gede buat istrinya cie," ujar akun @merzsisca. Ia juga sempat foto bareng Lesti, Billar dan Leslar yang tampak bahagia dalam satu frame.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading