Sukses

Entertainment

Denny Caknan Bantah Isu Settingan Terkait Hubungannya Dengan Happy Asmara, Tidak Ada

Fimela.com, Jakarta Denny Caknan merupakan penyanyi dangdut asal Ngawi tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, ia sempat dituding settingan perihal hubungan asmaranya dengan Happy Asmara yang akhir-akhir ini dikabarkan hubungan tersebut telah kandas.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube Anji, Anji menyempatkan diri bertanya kepada Denny Caknan mengenai isu yang beredar di tengah masyarakat. Menurut Anji mereka berdua sama-sama terkenal jika disatukan akan menjadi luar biasa.

"Kalian itu settingan engga sih? Aku ngeliat kamu hits Happy hits ketika disatukan menjadi kekuatan itu dahsyat, apakah itu settingan?," tanya Anji di kanal YouTube dunia MANJI.

Tidak Ada Settingan

Denny Caknan yang mendapatkan pertanyaan itu langsung membantah isu settingan terkait dengan hubungannya. Ia mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Happy Asmara memang benar adanya.

"Itu yang salah, semua yang saya lakukan sama Happy itu semua yang ada di dunia maya jadi sama. Tidak ada jenis settingan, hidup saya gak ada settingan. Sumpah deh, dulu deket udah setahun. Dari tahun 2019" jelas Denny Caknan.

Di Panggung

Lebih lanjut, Denny Caknan juga menjelaskan bahwa saat di panggung dirinya dan Happy Asmara sama-sama menjadi diri sendiri. Selain itu, kejadian-kejadian yang ada semuanya natural dan tidak ada yang di setting terlebih dahulu.

"Kita kalau di panggung, udah lu jadi diri lu sendiri, saya jadi diri saya sendiri. Ketemu di panggung sudah pecah gak ada kalimat nanti kamu gini gitu, semua natural," terang Denny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading