Sukses

Entertainment

Badai Eks Kerispatih Sambut Positif Hadirnya Wadah Tempat Musisi Salurkan Karya Digital

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital yang terjadi belakangan mau tak mau menggerus sisi konvensional beberapa bidang di industri musik Indonesia seperti penjualan album fisik milik para musisi. Agar tetap bisa bertahan, setiap musisi perlu beradaptasi dengan situasi yang ada dengan mendistribusikan karya secara digital. Sejumlah musisi seperti Rossa dan Badai eks Kerispatih pun mengapresiasi hadirnya platform digital musik Trebel Max.

Kehadiran platform musik hasil kolaborasi KFC Musik Digital dan Swara Sangkar Emas itu pada akhirnya ditanggapi positif oleh Badai. Menurutnya, Trebel Max bisa menjadi alternatif wadah bagi para musisi Tanah Air untuk mendistribusikan karya mereka.

"Platform musik digital ini menjadi wadah bagi musisi dan penyanyi seperti kami,” kata Badai, di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

Akan Ambil Bagian

Senada dengan Badai, Rossa pun mengaku siap untuk berpartisipasi meramaikan platform tersebut dengan karya-karyanya. Terlebih, tahun 2023 mendatang ia berencana untuk mengeluarkan album terbaru.

"Aku mendukung banget KFC dengan Trebel dan Insya Allah nanti lagu-lagu aku juga akan ada di Trebel," kata Rossa.

Berbanding Lurus

Berbanding lurus dengan antusiasme Badai dan Rossa, Toto Widjojo selaku Country Head Trebel Music Indonesia, mengklaim jika platform tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu tak terlepas dari kepraktisan yang ditawarkan untuk para penikmat musik di Tanah Air.

"Kita juga sangat gembira sekali ternyata sambutan masyarakat sangat antusias, ternyata kita sudah menempati peringkat nomor dua di Play Store. Jadi ini membuktikan masyarakat Indonesia mencintai Trebel,” katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading