Sukses

Entertainment

Cerita Unik di Balik Nama Anak Kedua Caesar Hito - Felicya Angelista, Didapat dari Mimpi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista kini sedang berbahagia. Di penghujung tahun 2022, anggota keluarga kecil mereka bertambah satu dengan hadirnya anak bernama Zefanya Graneth Emmanuela yang lahir pada 20 Desember kemarin. Nyatanya, Caesar Hito mengaku ada cerita unik di balik penamaan anak keduanya tersebut.

Kepada awak media, ia mengatakan jika nama Zevanya Graneth Emmanuela bukanlah nama yang ia dan sang istri siapkan. Sampai akhirnya, Hito menyebut nama itu tiba-tiba muncul di mimpi sang istri pada suatu malam.

"Tadinya bukan itu rencana namanya, tapi kali ini uniknya ya dapat nama itu Tuhan sendiri yang kasih kepada mimpi, jadi enggak usah diotak-atik lagi deh," kata Caesar Hito dilansir dari Liputan6.

Punya Arti Bagus

Setelah mendapat nama tersebut dari mimpi, Caesae Hito dan Felicya Angelista pun lantas mencari tahu artinya. Tak disangka, nama yang didapatkan dari mimpi tersebut punya makna yang sangat mendalam sehingga dipilih menjadi nama anak keduanya.

"Kalau Zefanya sendiri abis kita cari tahu itu artinya Perlindungan Tuhan. Graneth itu sendiri kalau dalam bahasa itu dicari tentang ombak pertempuran, jadi kayak buat kita artinya Zefanya Graneth. Kalau Immanuela itu artinya penyertaan Tuhan diambil dari nama aku," bebernya. 

"Jadi artinya adalah perlindungan Tuhan itu nyata dalam kondisi apa pun dalam kehidupan Zefanya," sambung Hito kemudian.

Tak Jadi Dipakai

Mengetahui jika ada makna mendalam di balik nama yang didapat dari mimpi sang istri, Caesar Hito pun sepakat untuk menanggalkan nama yang sudah disiapkan sebelumnya. Padahal, ia mengaku sudah menyiapkan nama yang berkaitan dengan hari Natal yang jatuh tak lama dari kelahiran sang putri.

"Padahal kita udah siapin nama sebelumnya. Karena kan mau natal terus ada nuansa-nuansa nama-nama Natalnya, sudah kita pikirin segala macam tapi akhirnya kita pakai nama ini," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading