Sukses

Entertainment

Doa Irwansyah di Ulang Tahun Zaskia Sungkar, Akui Sebagai Istri Terbaik

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar tengah berbahagia karena telah memasuki usia baru pada 22 Desember 2022 ini. Sebagaimana diketahui, Zaskia berulang tahun yang ke-32 tahun. Hal itu disampaikan oleh sang suami, Irwansyah.

Dalam unggahannya di media sosial, Irwansyah juga turut mengupload foto Zaskia Sungkar dan kemudian memanjatkan doa untuknya. Menurutnya, kakak kandung Shireen Sungkar itu selama ini sudah menjadi istri yang terbaik.

"Sayang, walau sekarang km udah jd istri terbaik untuk aku, tp boleh ya aku mau berdoa sm Allah," kata Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Semakin Baik

Dalam sebuah petuah bijak, seorang manusia memang harus bisa menjadi lebih baik dari hari ke hari, dari segala sisi. Karena dengan demikian, ia adalah seorang yang beruntung. Karenanya, Irwansyah pun berharap istrinya bisa demikian juga.

"Semoga bertambahnya umur km ini menjadikan km jauh lebih baik lagi sebagai istri dan ibu dr anak kita , menjadi pribadi yg sholehah yg dicintai sang pencipta, istiqomah dan sehat selalu ya syg," ujarnya.

Irwansyah pun berharap supaya istrinya tak pernah bosan dalam mencintainya dan anak semata wayang mereka, Ukkasya. "Jgn bosen mencintai aku dan ukkasya. Always love you because of Allah," tutur Irwansyah.

Bikin Baper

Unggahan Irwansyah ini pun membuat banyak netizen merasa baper. Mereka berharap pendampingnya bisa seperti Irwansyah yang bisa bersikap romantis kepada istrinya. Namun, tak sedikit pula yang juga memanjatkan doa yang sama.

"Pingin punya suami kayak Abi Irwan😥posting foto istri,terus ngucapin kata2 romantis sayangnya suami akuhh tidak seperti itu, Alhamdulillah tetap saya syukuri," ujar akun bernama tehpenty.

"Aamiin YRA,Semoga jadi jodoh Dunia Akhirat Dan Bahagia selalu bersama kalian berdua dgn ijin Allah SWT," sambung akun bernama reyfiie_rassya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading