Sukses

Entertainment

Potret Teuku Zacky yang Kini Akrab Disapa Jordan, sebut Punya Energi Baru

Fimela.com, Jakarta Aktor Teuku Zacky belakangan memperkenalkan dirinya dengan nama baru, Jordan. Diakuinya, nama tersebut pun telah memberikan energi baru untuknya, selain itu Teuku Zacky juga merasa nyaman dengan panggilan barunya, Jordan.

“Jadi secara lengkap (nama saya) menjadi Teuku Jordan Zacky Azwar. Cuma panggilannya lebih nyaman dengan Jordan saat ini karena memberi energi baru untuk saya,” dikutip dari laman Liputan6, Jumat (23/12/2022).

Soal alasan dirinya menggunakan nama tersebut, Teuku Zacky tidak bisa menjelaskan terlalu jauh, karena dinilai terlalu personal.

"Alasannya, sebenarnya cukup panjang tapi saya hanya bisa bilang, nyaman dengan nama Jordan sekarang. Saya tidak mengubah secara keseluruhan, cuma menambahkan Jordan itu,” jelas Teuku Zacky.

Bercerita tentang namanya, presenter berusia 39 tahun itu menyebut Jordan sudah ia gunakan saat membawakan acara TV.

Nama tersebut pun hadir bukan untuk menunjukkan citra barunya sebagai seorang pebisnis.

Ya, selain berkarier di dunia hiburan, Teuky Zacky juga menggeluti bidang bidang event organizer, hiburan serta marketing digital agency.

Soal namanya, ia membebaskan siapa saja untuk memanggilnya dengan panggilan Jordan atau Zacky.

Lebih lanjut ia menyebut tak ingin melepaskan begitu saja nama Teuku Zacky, mengingat besarnya nama tersebut di dunia hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading