Sukses

Entertainment

Baim Wong Akui Banyak Belajar dari Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah menjalin persahabatan sejak lama. Sebelum keduanya menikah dan memiliki anak, kedua pesinetron tersebut diketahui telah berteman. Dan sampai sekarang, pertemanan itu masih terjalin.

Baim dan Raffi senantiasa saling mendukung satu sama lain. Keduanya bersama keluarga kecilnya kerap saling menyambangi. Demikian yang disampaikan oleh Baim Wong dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya.

"Mulai sinetronnya bareng.. Skrg bareng punya 2 anak, dan laki2 semua lagi..," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Banyak Belajar

Baim Wong dan Raffi Ahmad memiliki perbedaan usia, di mana Baim lebih tua 6 tahun dari suami Nagita Slavina. Namun, diakui suami Paula Verhoeven itu bahwa dirinya lebih banyak belajar dari Raffi Ahmad.

"Walaupun lebih muda, tapi tetep saya yg lebih banyak belajar dari dia. Selalu menanyakan apapun sm dia..," ujarnya.

Sebagai sahabat, Baim Wong dan Raffi Ahmad memang saling memberikan support. Menurut Baim, Raffi selalu menginginkan dirinya sukses. "Dan diapun pingin saya maju dan sukses..," sambung Baim.

Didoakan Langgeng

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan tanggapannya. Dari komentar-komentar yang ada, kebanyakan mereka mendoakan keluarga Baim dan Raffi bisa langgeng. Juga persahabatan keduanya terus terjalin selamanya.

"Masyaallah langgeng trus kalian hubungan serta persahabatannya❤️❤️❤️❤️ dunia akhirat Rans family &bapau family," ujar akun bernama whii_48.

"Happy banget lihat mereka," sambung akun bernama bapau.familyfans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading