Sukses

Entertainment

13 Judul Film dan Serial Pilihan untuk Temani Libur Akhir Tahun, Banyak Pilihan Seru

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan libur akhir tahun, selain berkumpul dengan keluarga, menonton beragam judul film dan serial juga bisa jadi pilihan.

Di penghujung tahun 2022 ini, berbagai judul serial dan film baru pun banyak bermunculan dan bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin di rumah saja.

Mulai dari kisah petualangan yang menegangkan, romansa penuh gairah, hingga tontonan untuk keluarga, berikut ini adalah deretan judul film dan serial yang bisa Anda saksikan di momen liburan akhir tahun.

Alice in Borderland Season 2

Tayang pada 22 Desember, kali ini Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) terlibat dalam permainan yang lebih mematikan dan dunia yang tampak lebih kejam. Tapi akankah Arisu dapat kembali ke dunia nyata dan apakah ini sepadan dengan segala yang hilang dari hidupnya?

Emily in Paris Season 3

Satu tahun setelah pindah ke Paris demi pekerjaan impian, Emily tiba di persimpangan karier dan asmara. Ia harus mengambil pilihan yang akan mempengaruhi masa depannya. Seperti apa kelanjutan hidup Emily? 

 

The Glory

Dibintangi Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, dan Lim Ji Yeon, The Glory menceritakan kisah seorang wanita dengan masa kecil yang penuh rasa sakit dan kekerasan melakukan pembalasan dendam yang direncanakan dengan cermat. Jangan lewatkan keseruan kisahnya mulai 30 Desember 2022 di Netflix.

Mendua

Tayang 17 Desember 2022, serial Mendua hadir dengan kisah yang menegangkan dan penuh intrik. Dibintangi Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, Tatjana Saphira, Mendua adalah serial adaptasi dari kisah ikonik pemenang penghargaan BAFTA berjudul Doctor Foster.

Big Bet

Big Bet menceritakan kisah Cha Moo Sik yang diperankan oleh Son Suk Ku. Ia adalah seorang lelaki yang berjuang dari nol dan melalui masa sulitnya hingga menjadi penguasa kasino.

Kisah terus berlanjut dan Cha Moo Sik harus menghadapi musibah ketika ia diinvestigasi sebagai bagian dari kasus pembunuhan. Dengan tekadnya untuk berjuang, ia rela mempertaruhkan segalanya, termasuk hidupnya untuk mengembalikan kesuksesannya.

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Glass Onion: A Knives Out Mystery yang mulai tayang pada 23 Desember akan mengajak Anda menjalani petualangan tak ada duanya. Detektif ternama Benoit Blanc pergi ke Yunani untuk menguak berlapis-lapis misteri yang mewarnai sejumlah tersangka baru.

Sayap-Sayap Patah

Kala kekerasan pecah di sebuah pusat tahanan, seorang petugas polisi bertempur melawan para tahanan bersenjata saat istrinya bersalin tanpanya. Terinspirasi kisah nyata.

White Noise

Kocak dan mengerikan, indah dan absurd, biasa-biasa saja sekaligus mengguncang, White Noise mendramatisasi percobaan sebuah keluarga Amerika kontemporer dalam menghadapi berbagai konflik dari hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga berjuang memahami misteri kehidupan seperti cinta, kematian, dan kebahagiaan di dunia yang serba tak pasti. Janganlewatkan keseruannya di Netflix pada 30 Desember 2022.

 

Gudetama: An Eggcellent Adventure

Gudetama si telur pemalas dengan enggan memulai petualangan luar biasa bersama Shakipiyo, anak ayam yang baru menetas dan bertekad menemukan ibu mereka.

Ivanna

Setelah kepergian orang tua mereka, Ambar dan Dika pindah ke panti jompo milik sahabat orang tuanya dan anaknya, Agus. Ambar yang memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal mistis tanpa sengaja mendapat penglihatan dari masa lalu: Ivanna, seorang perempuan Belanda, disiksa oleh tentara Jepang yang membuatnya kehilangan kepala.

Serangkaian kejadian mistis pun mulai menghantui Ambar dan seluruh penghuni panti jompo, terutama setelah mereka menemukan sebuah patung tanpa kepala di ruang bawah tanah, bersama dengan piringan hitam berisi sebuah lagu yang menyeramkan. Di hari lebaran, keadaan semakin mencekam ketika para penghuni panti asuhan menemukan Nenek Ani telah meninggal tanpa kepala. Semua orang panik, terutama saat misteri balas dendam Ivanna terungkap satu per satu. Dengan terancamnya keselamatan seluruh penghuni panti asuhan, Ambar harus menuntaskan balas dendam Ivanna - sebelum arwah tersebut mengambil nyawa mereka.

Ayo Putus

Selatan adalah seorang playboy ternama. Hubungan terlamanya berkisar satu minggu atau hanya lebih beberapa hari sebagai bonus. Selatan kemudian bertemu dengan seorang perempuan bernama Alma, dan ia pun terikat bersamanya selama hampir setahun.

Namun, Selatan harus mempertahankan reputasi bergengsinya sebagai womanizer di hadapan teman-temannya. Tayang di Prime Video, jadi lah saksi dari ujung perjalanan cinta Selatan dan Alma.

Singles's Inferno

Mencari cinta, merasakan cemburu, dan terlibat dalam pergolakan batin menjadi sesuatu yang seru dalam menemukan seseorang yang tepat untuk diajak hidup bersama. Single's Inferno Season 2 pun hadir dengan cerita seru para pencari cinta, juga akan mengajak penonton berdebar, menebak-nebak, juga takjub dengan cara para peserta dalam mengejar cintanya. 

The Big 4

Menghadirkan berbagai aksi seru dengan sentuhan komedi yang menghibur, The Big 4 menghadirkan cerita seorang detektif yang patuh hukum dalam menyelidiki kematian ayahnya. Dalam prosesnya ia menemukan jati diri sang ayah yang sesunggunya yaitu pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Ia pun kemudian dikejar musuh ayahnya, sang detektif terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya dahulu, yang tak lain adalah empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading