Sukses

Entertainment

The Big 4 Meledak di Berbagai Negara, Netter Kagum dengan Akting dan Totalitas Lutesha

Fimela.com, Jakarta Film The Big 4 besutan Timo Tjahjanto menjadi sebuah anomali dalam arti positif di kancah perfilman. Dirilis sebagai Netflix special. film ini dikabarkan telah menjadi film terlaris di beberapa negara di luar Indonesia.

Selain kelihaian sang sutradara, kesuksesan itu tak lepas dari jajaran cast dengan performa apik. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah karakter Alpha yang diperankan Lutesha.

Aktris yang satu ini sudah lama dilihat punya potensi kuat dengan keunikannya. Dan benar saja, saat didapuk memerankan Alpha, Lutesha berhasil merebut hati para penonton dengan keluwesannya berakting.

Totalitas

Film dengan genre action comedy seperti ini memang butuh tantangan ekstra, di mana para pemain dituntut bisa beradegan bengis dan juga sanggup ngelucu. Lutesha bisa menjawab tantangan itu dengan baik lewat perannya sebagai Alpha.

Di film, penonton akan disuguhkan dengan totalitas akting Lutesha dalam berbagai situasi. Termasuk akting menjadi seorang biduan, yang fotonya ia unggah di Instagram belum lama ini.

Tuai Pujian

Penampilan Lutesha meninggalkan kesan manis bagi mereka yang sudah menonton. Sebagai apresiasi mereka meninggalkan beragam komentar bernada pujian hingga kekaguman untuk aktris 28 tahun tersebut.

"Udah kaya bunglon, mulai dr suster, duyung, trs terepic rambut pendek pas beraksi😍🔥," kata salah satu netter. "Amazing work loved your acting ❤️❤️❤️🔥," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading