Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Ucapan Romantis Iko Uwais untuk Audy Item Jadi Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Iko Uwais jadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari postingan romantis Iko untuk sang istri, Audy Item. Postingan tersebut dibagikan Iko untuk bentuk  apresiasinya kepada sang istri tercinta di Hari Ibu.

Tidak hanya menuliskan pesan romantis, IKo juga mengunggah foto mesranya dengan Audy Item. Dalam postingan tersebut, Audy tampak memeluk Iko Uwais dari belakang. Sedangkan Iko terlihat memegang tangan sang istri. 

Iko Uwais juga melemparkan pujian kepada sang istri. Aktor kelahiran 12 Februari 1983 ini mengatakan jika Audy Item merupakan istri yang hebat. Dan Iko mengaku beruntung mempunya istri seperti Audy.

Hari Ibu

Iko Uwais pun mengucapkan selamat Hari Ibu untuk Audy Item. Iko tidak lupa mengungkap rasa sayangnya kepada sang istri tercinta.

"Kamu tak hanya menjadi istri yang luar biasa tetapi juga ibu yang hebat pastinya. Aku dan anak kita sangat beruntung mempunyai wanita sepertimu di hidup kami. Doa terbaik untukmu di Hari Ibu, sayangku," tulis Iko Uwais.

Reaksi Netizen

Postingan Iko Uwais ini pun langsung mendapat tanggapan dari Audy Item. Perempuan cantik ini tampak mengucapkan terima kasih dan rasa cintanya. "Thank u pa..love u❤️❤️❤️❤️," tulis Audy di kolom komentar.

Tak hanya Audy, netizen juga menuliskan berbagai macam tanggapan. "Kata2 bagus bang tp ekspresi wajahnya kayak mau makan orang😂🙏🙏🙏🙏 monmaap," ujar seorang netizen. "Aaah sweeaaattt bgt si pak @iko.uwais ... Langgeng trs sama bunda @audyitem," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

What's On Fimela
Loading