Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Ungkap di Balik Anggunnya Perempuan Pakai High Heels

Fimela.com, Jakarta Mengenakan high heels bisa membuat seorang perempuan menjadi lebih tinggi semampai. Hal ini membuat perempuan mau mengenakan sepatu hak tinggi untuk tampil lebih menawan. Termasuk Ussy Sulistiawaty yang juga kerap menggunakan jenis sepatu tersebut.

Namun, di balik cantiknya seorang perempuan mengenakan high heels, ada sebuah pengorbanan yang dilakukan. Hal itu disampaikan oleh istri Andhika Pratama tersebut di akun media sosial miliknya.

"Cita2 sih jadi model internasionaleeeeeeeee," ujar Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Di Balik High Heels

Dalam unggahannya tersebut, Ussy Sulistiawaty terlihat melangkah dengan elegan menggunakan sepatu high heels. Ia yang mengenakan dress warna putih, terlihat sangat menawan. Ia pun melenggang layaknya seorang model.

Tetapi, ia menuliskan fakta di balik cantiknya seorang perempuan mengenakan high heels. Menurutnya, ada rasa tak nyaman yang harus ditahan. Ussy dalam video singkat yang diunggahnya, tampak melepas sepatunya meski dalam keadaan berdiri.

Lalu, pada penampakan berikutnya, Ussy terlihat sedang duduk di sebuah kafe, melepas sepatu hak tingginya sembari bersantai. Tampak dirinya yang nyaman dengan melepaskan sepatu tersebut.

Sama Nasib

Unggahan itu membuat beberapa kawan artis merasa senasib sepenanggungan. Beberapa di antara mereka pun langsung mengisi kolom komentar dengan ungkapan yang senada.

"Gueeeeeee jg gtu neeeeng," ujar Kalina Oktarani melalui akun centang birunya, kalinaocktaranny.

"Wkwwkw ujung2nya kemengggg ya shayyyyy," ujar iis Dahlia lewat akun terverifikasinya, isdadahlia.

"Relate jugaa sama akuhh," papar Tika Ramlan lewat akun terverifikasinya, tika_ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading